Jumat, 21 Sep 2018
radarsolo
icon featured
Sepak Bola
Piala Soeratin 2018

Hanya Bisa Bermain Seri

Senin, 10 Sep 2018 19:03 | editor : Perdana

Hanya Bisa Bermain Seri

SOLO – Persis Solo Junior (Jr) hanya bisa meraih hasil seri 1-1 saat melawan Hati Beriman Salatiga Jr di Stadion Sriwedari. Dalam laga lanjutan Piala Soeratin 2018 zona Jateng, Persis Jr unggul lebih dulu lewat gol dari kaki kapten tim, Jujan Seto Prihantanto di menit ke-10.

Sayang di babak kedua lawan sukses membalas di menit ke-56, lewat aksi Alvin Vicky Setyawan. Hasil 1-1 berakhir hingga akhir laga. Hasil seri ini juga membuat Laskar Sambernyawa Muda gagal membalas kekalahan 2-3 di Salatiga di putaran pertama 12 besar lalu.

Hasil ini juga membuat Persis Jr mau tak mau harus mengoptimalkan laga terakhir melawan Persibara Banjarnegara dengan hasil kemenangan (13/9).

”Pilihannya hanya harus menang, karena yang dicari di grup ini untuk lolos ke babak selanjutnya adalah satu tim saja,” beber Pelatih Persis Jr, Yudi Sumarwanto kepada Jawa Pos Radar Solo kemarin.

Di partai lainnya, PSIS Semarang Jr sukses menang tipis 4-3 saat melawan Persibas Banyumas Jr. Sementara itu BJL 2000 Jr sukses menang telak 6-1 kala bertemu Persiku Kudus Jr. Sedangkan Persipa Pati jr sukses mengamankan tiga poin, usai menang tipis 1-0 dari tim tamu Persitema Temanggung Jr.

”Kendala kami saat ini adalah kekurangan pemain. Masalah manajerial tim (krisis finansial) juga cukup mengganggu psikis pemain. Samoga di laga-laga berikutnya, anak-anak bisa bermain lebih lepas lagi,” tuturnya. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia