Selasa, 13 Nov 2018
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Persis Solo Parkir Empat Pemain Hadapi Perserang dan Cilegon

Rabu, 12 Sep 2018 16:20 | editor : Perdana

MASIH PEMULIHAN: Fullback kiri Persis Solo, Syaiful Ramadhan (kiri) ditempel pemain Persiraja Banda Aceh di Stadion Wilis Madiun (3/9).

MASIH PEMULIHAN: Fullback kiri Persis Solo, Syaiful Ramadhan (kiri) ditempel pemain Persiraja Banda Aceh di Stadion Wilis Madiun (3/9).

SOLO – Kedalaman skuad Persis Solo mengkhawatirkan. Imbas badai cedera yang menimpa empat pemainnya. Yakni gelandang fullback kiri Syaiful Ramadhan, fullback kanan Iqbal Samad, dan gelandang betahan Heru Setiawan. Ketiganya menyusul striker Johan Yoga yang terlebih dahulu mengalami cedera hamstring kaki kanan.

Padahal, Laskar Sambernyawa –julukan Persis Solo– menghadapi dua partai berat di kandang lawan. Tepatnya saat tur Banten meladeni Perserang Serang (13/9) dan Cilegon United FC (18/9). Alhasil pelatih Agus Yowono hanya mengandalkan 18 pemain saja.

”Syaiful, Heru, Iqbal, dan Johan semuanya cedera. Keempatnya terpaksa tidak ikut dua away. Masih menjalani terapi pemulihan di Solo,” terang Agus Yuwono kepada Jawa Pos Radar Solo, kemarin (11/9).

Heru, Syaiful, dan Iqbal mendapat cedera pascalaga kontra Persiraja Banda Aceh pada matchday ke-15 di Stadion Wilis Madiun, Senin (3/9). Sementara striker Johan Yoga masih dalam tahap pemulihan pascacedera hamstring.

Johan butuh waktu untuk kembali ke performa terbaiknya. Striker jangkung asal Semarang ini mengalami cedera saat dimainkan melawan PSPS Riau, awal Agustus lalu. Sebagai pengganti, Agus Yuwono membawa Ade Fanny, Oky Derry, dan Dedi Tri Maulana untuk mengisi pos yang ditinggalkan para pemain tersebut.

”Target Kami di Serang dan Cilegon membawa poin untuk mengamankan posisi di papan atas. Pemain yang dibawa harus bekerja keras membawa poin dari Serang maupun Cilegon,” tutur Agus Yuwono. (nik/fer)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia