Senin, 17 Dec 2018
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Syariah Hotel Cocok untuk Komunitas Otomotif

18 September 2018, 17: 45: 59 WIB | editor : Perdana

NYAMAN DAN LAPANG: Jambore nasional sebuah komunitas otomotif di Syariah Hotel Solo, pekan lalu.

NYAMAN DAN LAPANG: Jambore nasional sebuah komunitas otomotif di Syariah Hotel Solo, pekan lalu.

SYARIAH Hotel Solo kian dipercaya masyarakat menjadi lokasi gathering komunitas otomotif. Mulai dari tingkat lokal hingga nasional. Mengingat luasnya halaman parkir dan banyaknya kamar yang dimiliki.

Berbagai kegiatan yang dihelat para komunitas otomotif menjadi bukti Syariah Hotel Solo bukanlah hotel ekslusif. Kendati namanya begitu kental dengan unsur Islami.

”Selama ini masih cukup banyak masyarakat yang belum memahami bahwa Syariah Hotel Solo terbuka bagi siapa pun. Melalui kegiatan seperti inilah, menjadi bukti bahwa kami tidak ekslusif. Kami begitu hangat menerima tamu dari golongan atau grup apa pun,” kata Public Relations Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W.

Manajemen bertekad mencari celah berbagai segmen dan peluang pasar yang belum banyak digarap hotel lainnya. Termasuk komunitas otomotif.

”Komunitas otomotif biasanya lebih tertarik pada hotel yang memiliki halaman luas. Agar kendaraan para peserta dapat tertampung semuanya dalam satu kawasan. Sehingga lebih nyaman dan lapang,” paparnya.

Memiliki halaman parkir yang cukup luas, kelebihan lainnya yang dimiliki hotel syariah terbesar ini, yakni jumlah kamar yang cukup banyak. Tepatnya sebanyak 360 kamar.  Ini menjadi modal Syariah Hotel Solo untuk menampung para peserta komunitas otomotif yang rata-rata jumlahnya mencapai ratusan orang.

”Seluruh pasar komunitas otomotif kami garap. Entah itu roda dua atau empat. Akhir-akhir ini, dalam waktu yang hampir bersamaan dan secara bergantian, kami sukses menjadi tempat akomodasi Jambore Nasional Karimun Wagon R,” tandasnya. (ser/fer)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia