Rabu, 19 Dec 2018
radarsolo
icon featured
Karanganyar

Bus Rombongan SMK 1 PGRI Karanganyar Terperosok Jurang

25 September 2018, 12: 01: 54 WIB | editor : Perdana

Bangkai bus pariwisata yang ditumpangi rombongan SMK 1 PGRI Karanganyar di dasar jurang di jalur Cemoro Sewu-Sarangan, Selasa (25/9).

Bangkai bus pariwisata yang ditumpangi rombongan SMK 1 PGRI Karanganyar di dasar jurang di jalur Cemoro Sewu-Sarangan, Selasa (25/9). (ISTIMEWA)

KARANGANYAR - Bus rombongan kunjungan industri pelajar dari SMK 1 PGRI Karanganyar, Selasa (25/9) pagi sekitar pukul 09.00 WIB diketahui mengalami kecelakaan di jalur Cemoro Sewu - Sarangan, Jawa Timur tepatnya di daerah Mojosemi. 

Informasi yang dihimpun Radar Karanganyar, tidak ada korban dalam kecelakaan tersebut. Namun Rombongan yang direncanakan bakal melakukan kunjungan industri di Madiun dan Bali selama 4 hari itu, terpaksa harus dilarikan ke sejumlah rumah sakit dan puskesmas yang ada di Wilayah Palosan dan Karanganyar. 

Kecelakaan sendiri, bermula ketika Rombongan SMK Pgri 1 karanganyar hendak study tour ke Madiun dan Bali. Namun baru sampai tikungan Mojosemi bus kurang antisipasi dan diduga rem kurang berfungsi maksimal. Kemudian terjedilah kecelakaan dan terperosok kedalam jurang sedalam kurang lebih 15 meter. 

"Iya mas, ini sudah dilakukan proses evakuasi, beberapa penumpang saat ini sedang di bawa ke rumah sakit," terang salah satu guru SMK 1 PGRI Karanganyar saat dihubungi Radar Solo.(Rud)

(rs/rud/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia