Senin, 27 Jan 2020
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Mandiri Coffiesta Persembahkan Parade Kopi Lokal

03 Oktober 2018, 11: 10: 28 WIB | editor : Bayu Wicaksono

Launching parade kopi lokal bertema Mandiri Coffiesta kemarin (2/10).

Launching parade kopi lokal bertema Mandiri Coffiesta kemarin (2/10). (SERAFICA GISCHA PRAMESWARI/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO – Merayakan HUT ke-20 Bank Mandiri, manajemen bank setempat menggelar parade kopi lokal serentak di seluruh Nusantara, Selasa (2/10). Kegiatan bertema Mandiri Coffiesta ini sekaligus mendukung eksistensi kafe-kafe yang menyajikan kopi Nusantara sebagai menu utamanya.

Regional CEO Jawa 2 Bank Mandiri Wilayah Jawa Tengah dan DIJ  Maswar Purnama mengatakan, event  tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah atas dukungan dan kepercayaannya selama 20 tahun. Mandiri Coffiesta dipilih untuk menyuguhkan sensasi menikmati varian kopi lokal yang dikombinasikan dengan kemudahan serta kenyamanan bertransaksi menggunakan alat pembayaran elektronik Bank Mandiri.

"Saat ini, transaksi pembayaran nontunai semakin digemari. Untuk wilayah Jateng dan DIJ, lebih dari 90 persen transaksi nasabah Bank Mandiri  dilakukan secara elektronik, dan kurang dari sepuluh persen di kantor cabang.

“Adanya Mandiri Coffiesta ini kami bekerja sama dengan beberapa milik kafe agar lebih berkembang," ujar Maswar kemarin (2/10).

Area Head Bank Mandiri Solo Ony Suryono Widodo menjelaskan, untuk parade kopi lokal di Kota Solo dan sekitarnya, pihaknya menggandeng lima kafe yakni Cold and Brew, Ndalem Kopi, Sadari Kopi, Peridot Coffee n Tea, dan Miss Philo.

Dalam Mandiri Coffiesta tersebut, pengunjung dapat bertransaksi secara cashless dengan benefit promo ngopi hemat hingga 50 persen dengan fiestapoin.

“Kami berharap, program Mandiri Coffiesta ini dapat terus meningkatkan jumlah transaksi dan penukaran fiestapoin," terangnya.

Sementara itu, owner Cold and Brew Andreas Surya Raharjo mengatakan, Mandiri Coffiesta diharapkan dapat meningkatkan branding kedai kopi. "Ini menjadi energi positif bagi kami. Terlebih kami dipilih menjadi salah satu lokasi pelucuran Mandiri Coffiesta untuk wilayah Surakarta dan sekitarnya. Terima kasih kepada Mandiri yang sudah memberikan wadah bagi kami," paparnya. (kmb/gis/wa)

(rs/gis/bay/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia