Senin, 17 Dec 2018
radarsolo
icon featured
Solo

Massa Bersajam Lukai Warga Kadipiro

10 Oktober 2018, 19: 00: 59 WIB | editor : Perdana

DISELIDIKI: Kondisi Jalan Kelud, Kadipiro, Banjarsari usai terjadi penganiayaan.

DISELIDIKI: Kondisi Jalan Kelud, Kadipiro, Banjarsari usai terjadi penganiayaan.

SOLO – Kondisi di Jalan Kelud Kampung Nayu, RT 01 RW 13 Kelurahan Kadipiro, Kecamatan Banjarsari tepatnya di depan SD Gambirsari pada Senin malam (8/10) cukup mencekam. Massa yang diduga membawa senjata tajam (sajam) menyerang dua orang warga setempat.

Sayangnya, peristiwa tersebut tidak dilaporkan ke polisi. Saat Jawa Pos Radar Solo mendatangi lokasi kejadian, tak satupun warga bersedia memberikan informasi detail terkait kejadian tersebut. “Pas kejadian saya sudah tidur. Tapi, ada tetangga yang cerita katanya tadi (Senin, Red) malam ada ramai-ramai (bertikai, Red),” ujarnya.

Kapolsek Banjarsari AKP Demianus Palulungan menerangkan, pihaknya mengetahui kasus tersebut setelah muncul di media sosial. “Petugas piket langsung menuju lokasi. Korban juga sudah dicek di rumah sakit namun belum mau memberikan keterangan. Informasinya sudah diizinkan pulang oleh rumah sakit. Kita tunggu belum juga membuat laporan resmi,” bebernya.

Terkait identitas korban, Demianus menyebut berinisial R. Di sisi lain, meski tidak ada laporan resmi, polisi tetap memproses kasus ini karena terkategori kriminal murni, bukan delik aduan.

Terkait adanya sajam, kapolsek masih menunggu hasil penyelidikan. “Itu baru kata-kata di media sosial yang belum bisa dipastikan kebenarannya. Masyarakat saya minta tidak takut. Kalau ada benar tahu (saat kejadian, Red), lebih baik membuat laporan resmi ke polisi,” pintanya. (atn/wa)

(rs/atn/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia