Sabtu, 15 Dec 2018
radarsolo
icon featured
Lifestyle

Menikmati Sensasi Aroma Kangkung Bakar

11 Oktober 2018, 15: 49: 33 WIB | editor : Perdana

Menikmati Sensasi Aroma Kangkung Bakar

SOLO - Biasanya menu sayur kangkung hanya sebatas di tumis saja. Kali ini Solo Grand Mall menghadirkan menu sayur kangkung bakar melalui tenan barunya. 

Marketing Manager Kangkung Bakar, Yosi Ghozali menyebutkan kangkung bakar ini menjadi menu andalan yang dibawanya. Bukan berarti kangkung yang dimasak kemudian dibakar, melainkan menggunakan metode flambe.

"Metode flambe ini mampu memperkuat dari masakan kangkung itu sendiri. Sehingga tastenya ada bau-bau gosongnya. Ada dua pilihan, pedas atau tidak pedas," ujar Yosi. 

Kangkung yang digunakan afalah kangkung fresh dengan kondisi daun yang besar-besar. Setelah dicuci bersih, kangkung dimasak menggunakan bumbu tumis dan tentunya minyak goreng yang mampu menghadirkan api didalam wajan.

Teknik flambe pada kangkung inilah yang menjadikan masakan kangkung bakar menjadi istimewa. Public Releation Solo Grand Mall, Ni Wayan Ratrina mengungkapkan dengan adanya tenan Kangkung Bakar ini tentu menjadikan Solo Grand Mall sebagai mall keluarga yang tak hanya menyajikan kebutuhan fashion tetapi juga pilihan kuliner yang beragam. 

"Kuliner di Solo Grand Mall termasuk memberikan kontribusi yang cukup besar bagi mall, disamping tenan fashion atau belanja kebutuhan. Dengan adanya menu baru ini tentu semakin menberikan pilihan makanan pada pengunjung," terang Ina. 

Diakui Ina, traffic pengunjung mall saat weekday mencapai 10 ribu hingga 15 ribu orang perharinya. Dan akan meningkat di weekend sejumlah 20 ribu pengunjung perharinya. (gis)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia