Sabtu, 17 Nov 2018
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Widyantoro Segera Gabung Tim Pelatih Persis

Sabtu, 13 Oct 2018 17:29 | editor : Perdana

Widyantoro Segera Gabung Tim Pelatih Persis

SOLO - Pelatih Widyantoro dikabarkan akan segera kembali menukangi Persis Solo. Sanksi yang dia terima dari PSSI tahun lalu sudah berakhir. Manajemen Persis langsung mengambil langkah untuk segera merekrut kembali pelatih asal Magelang itu.

"Sanksi coach Widi sudah habis. Senin besok kita urus ke PSSI untuk langkah selanjutnya. Ini kabar baik karena dia kita siapkan untuk babak 8 besar," jelas Manajer Persis, Setiawan Muhammad kemarin(12/10).

Seperti diketahui, sanksi itu didapat saat Persis menjamu Cilegon United di Stadioan Manahan pada babak 16 besar Liga 2 2017. Pelatih yang akrab disapa Wiwid itu dianggap melakukan tindakan tidak terpuji kepada perangkat pertandingan. Sehingga dijatuhi sanksi larangan beraktifitas sepakbola di lingkungan PSSI selama setahun.

Meski dapat rambu hijau kembali melatih, Wiwid baru akan diminta menjadi asisten pelatih mendampingi Agus Yuwono. "Pelatih utama tetap AY, coach Wiwid jadi asistennya. Tapi lawan Semen Padang belum bisa di bench, kemungkinanh masuk tim kepelatihan saat babak 8 besar," tandasnya. (adi)

(rs/adi/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia