Sabtu, 17 Nov 2018
radarsolo
icon featured
Lifestyle

Fenomena Minyak Bulus Bagi Perempuan

Senin, 15 Oct 2018 19:12 | editor : Perdana

Fenomena Minyak Bulus Bagi Perempuan

BAGI seorang perempuan tampil maksimal dengan tubuh idela menjadi impian. Bagian dada atau bentuk payudara menjadi salah satu bagian yang diperhatikan bagi perempuan. Hasilnya beragam cara ditempuh untuk memiliki ukuran payudara yang diinginkan. 

Minyak Bukus menjadi salah satu pilihan alternatif dan cukup marak dikalangan perempuan-peremouan yang memiliki ukuran dada sedang. Minyak Bulus banyak sekali di jual melalui toko online. Salah satu online shop kecantikan bahkan tak hanya menjual versi botol kecil saja, tetapi juga versi botol besar. Banyak sekali testimoni dari pembelinya yang mengaku mujarab menggunakan minyak bulus tersebut.

Salah satunya seorang pegawai bank ini sudah dua tahun terakhir ini menggunakan Minyak Bulus untuk memperbesar payudaranya. Evelin Lin mengaku mengenal minyak bulus dari seorang rekannya yang sebelumnya juga sudah menggunakan minyak bulus tersebut. Ev juga membeli di toko online yang sama dengan rekannya tersebut. Dalam satu botol minyak bulus dihargai Rp 65 ribu untuk ukuran 12 mililiter. 

"Awalnya emang ragu-tagu beneran atau gak bisa memperbesar. Tapi karena lihat temen juga mengalami perubahan yang bagus banget, akhirnya tertarik untuk coba-coba. Eh sampai sekarang masih sering make sesekali. Kalau dulu hampir rutin tiga hari sekali dipake," jelas Ev kepada Jawa Pos Radar Solo. 

Ditambahkan Ev, saat pertama kali menggunakan Minyak Bulus cukup terasa sedikit panas seperti menggunakan minyak gosok. Selain itu bau dari minyak bulus kurang familiar atau bisa dikatakan agak kurang enak. Ev mengatakan cara menggunakan minyak bulus dengan cara di oles kemudian di pijat di sekitar dada. Dari luar ke dalam dada dan dari bawah ke atas. Hal ini untuk merangsang otot dan saraf lainnya. Sehingga akan tumbuh dengan baik dan kencang. (gis)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia