Senin, 19 Nov 2018
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Rangkaian Kegiatan Minggu Ceria Palur Plasa

Senin, 15 Oct 2018 21:59 | editor : Perdana

ASAH KREATIVITAS: Kegiatan lomba mewarnai yang digelar oleh di Palur Plasa Karanganyar.

ASAH KREATIVITAS: Kegiatan lomba mewarnai yang digelar oleh di Palur Plasa Karanganyar.

KARANGANYAR - Sebagai mall yang dikhususkan untuk keluarga, Palur Plasa terus menghadirkan beragam event menarik yang bisa dinikmati oleh para pengunjung. 

Staff Event Palur Plasa, Denny Antariksawan mengatakan untuk Minggu (14/10), ada empat event yang diselenggarakan selama satu hari penuh, yaitu Solo Tarantula Expo, lalu lomba mewarnai bersama Salicyl Fresh, kemudian musikalisasi puisi karya Yuditeha, dan outing fashion show by Saka Models. Empat gelaran tersebut tentu bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Karanganyar, untuk bisa menghabiskan liburannya di akhir pekan. Dengan event-event menarik tersebut pastinya bisa memberikan pengetahuan tambahan pula bagi anak-anak. 

"Untuk lomba mewarnai kami bekerjasama dengan Salicyl Fresh untuk memberikan wadah anak-anak yang memiliki minat di dunia seni. Sebanyak 127 anak mengikuti perlombaan ini. Mereka datang dari  Karanganyar, hingga Solo," jelas Denny kepada Jawa Pos Radar Solo, kemarin (14/10). 

Lomba mewarnai ini terdiri dari dua kategori yaitu, TK dan SD untuk kelas 1 sampai 3. Lomba ini mencari tiga juara utama dan tiga juara harapan. Yang mana mereka nantinya akan mendapatkan hadiah menarik.

Dengan ikut sertanya anak di lomba mewarnai ini, diharapkan mereka bisa lebih melatih kreativitasnya. Selain itu, ada juga musikalisasi puisi karya Yuditeha yang diikuti oleh siswa SMP dan SMA, mahasiswa, serta masyarakat umum. Gelaran ini sekaligus memperingati Hari Bahasa.  (sct/gis/nik)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia