Selasa, 13 Nov 2018
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Dua Nama Siap Duduki Sebagai Kursi Dewan Pengawas PD Bank Daerah

Selasa, 16 Oct 2018 21:10 | editor : Perdana

Dua Nama Siap Duduki Sebagai Kursi Dewan Pengawas PD Bank Daerah

KARANGANYAR – Usai kosong hampir tiga bulan, Dua nama pejabat pemerintah Kabupaten Karanganyar, dipastikan bakal menduduki kursi Dewan Pengawas pada Perusahaan Daerah (PD) Bank Daerah Karanganyar.

Secara otomatis, dengan adanya dua nama tersebut, PD Bank Daerah yang sebelumnya terancam bakal ditutup sementara oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dipastikan bakal kembali bergerak untuk mendukung perekonomian masyarakat yang ada di Bumi Intanpari.

Direktur Utama PD Bank Daerah Kabupaten karanganyar Sudarsito, didampingi directur pelaksana Heru Suprihatin, saat ditemui Radar Karanganyar, Selasa (16/10) siang menyampaikan, saat ini Rapat Umum Pemagang Saham (RUPS) serta penjaringan melalui Fit and Proper Tes, sudah dilakukan dan dari hasil tersebut tercatat ada dua nama yang nantinya bakal menduduki kursi sebagai Dewan Pengawas PD Bank Daerah yang direncanakan nantinya bakal menjadi Perusahaan Perseroan Daerah (Perseroda).

“Proses sudah dilalui semuanya dan saat ini tinggal menunggu Surat Keputusan (SK) dari OJK saja, untuk selanjutnya kita lakukan proses pelantikan,” terang Sudarsito.

Diungkapkan Sudarsito, selama kurang lebih 3 bulan kekosongan Dewan Pengawas, tidak ada kendala dalam pengelolaanya. Justru sampai tahun ini Bank Daerah tercatat memiliki asset sebesar Rp 355 milliar.(Rud)

(rs/rud/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia