Senin, 09 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Karanganyar

SBY dan Keluarga Refreshing ke Tawangmangu

Nginap di Vila Milik Keluarga Sritex

23 Oktober 2018, 20: 40: 54 WIB | editor : Perdana

Foto dok. Partai demokrat

Foto dok. Partai demokrat

Share this      

KARANGANYAR – Mantan Presiden Republik Indonesia (RI) Ke - 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama istrinya Ani Yudhoyono, dan anaknya Agus Harimurthi Yudhono (AHY), mulai Selasa (23/10) dikabarkan bakal menghabiskan liburan di Tawangmangu, Karanganyar. 

Informasi yang dihimpun Radar Karanganyar, dari sejumlah sumber yang didapat, kedatangan SBY bersama dengan istri dan anaknya tersebut direncanakan bakal melakukan sejumlah kegiatan di Tawangmangu sampai dengan Jumat (26/10). Dan bakal menginap disalah satu vila milik pengusaha ternama asal kota Solo. 

“Iya mas, ini pak SBY datang ke Solo, tadi siang smepat mampir ke Solo, untuk makan siang. Dan selanjutnya langsung ke Tawangmangu untuk bertemu dengan teman – teman anggota kader partai Demokrat,” kata Supriyanto, Bendahara DPC Demokrat Karanganyar. 

Supriyanto mengatakan, pihaknya tidak tau perish agenda yang nantinya bakal dilakukan oleh mantan Preside RI ke – 6 tersebut. Namun dari beberapa informasi yang diperoleh, SBY berencana bakal melakukan kunjungan ke sejumlah lokasi yang ada di Tawangmangu. Sedangkan anaknya yakni Agus Harimurthi Yudhono (AHY), direncanakan bakal melakukan pendakian ke puncak gunung lawu. 

“Rencananya memang begitu, pak SBY nanti bakal menginap di Tawangmangu, paling berkunjung ke beberapa tempat. Kalau mas AHY rencananya bakal mendaki ke puncak gunung lawu,” singkatnya. (Rud)

(rs/rud/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia