Sabtu, 17 Nov 2018
radarsolo
icon featured
Olahraga
BANYUANYAR CUP I

Eks Pemain Persis Ikut Tarkam

Rabu, 31 Oct 2018 08:53 | editor : Bayu Wicaksono

Turnamen sepakbola Banyuanyar Cup I yang digelar di Lapangan Banyuanyar.

Turnamen sepakbola Banyuanyar Cup I yang digelar di Lapangan Banyuanyar. (ADI PRASETYAWAN/RADAR SOLO)

SOLO – Turnamen sepakbola Banyuanyar Cup I yang digelar di Lapangan Banyuanyar kemarin (30/10), menyuguhkan pertandingan menarik. Bio 2000 Solo, salah satu kontestan diperkuat mantan penggawa Persis Solo. Hasilnya, salah satu wakil Solo itu mempecundangi lawannya.

Bio 2000 Solo menantang Persebo Kertonatan, Sukoharjo. Eks pemain Persis seperti Tinton Suharto, Santo, Fernando Pangajow, dan Ferry Anto Eko Saputro. Sayangnya, di laga lanjutan itu, Bio 2000 Solo hanya mampu menang tipis 1-0 lewat kaki Andri ”Gepeng”.

”Sebenarnya kita memperoleh banyak sekali peluang, akan tetapi mungkin rejeki kita kali ini hanya satu gol. Tapi hasil ini adalah kepuasan untuk tim,” ujar Manager sekaligus Pelatih tim Bio 2000, David.

Kemenangan pada laga ini menghantarkan Fernando Pongajow dkk melaju ke babak 8 besar. Pada laga perempat final nanti, tim Bio 2000 akan berhadapan dengan Akira Karanganyar yang pada laga sebelumnya berhasil menekuk Persema Mendungan lewat adu tendangan pinalti.

”Semoga kedepannya bisa lebih maksimal dan bisa sampai final. Target kita adalah juara pada turnamen ini,” tutupnya. (mg16/mg10/adi)

(rs/adi/bay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia