Sabtu, 17 Nov 2018
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

HUT Persis Solo, Pasoepati Akan Terbangkan 10 Lampion Harapan

Rabu, 07 Nov 2018 18:19 | editor : Perdana

HUT Persis Solo, Pasoepati Akan Terbangkan 10 Lampion Harapan

SOLO – Kegagalan beruntun yang dialami Persis Solo di Liga 2 dua musim terakhir membuat kelompok suporter Pasoepati menaruh harapan lebih di musim depan. Target promosi Liga 1 musim depan pantang untuk kembali meleset.

Bertepatan dengan HUT Persis Solo ke-95 Kamis 8 November, DPP Pasoepati sudah menyiapkan acara tersendiri. Manajemen Persis memutuskan tidak merayakan hari lahir itu karena tim musim ini sudah dibubarkan. Hal itu yang melatarbelakangi DPP Pasoepati untuk tetap membuat perayaan.

Ketua Panitia HUT Persis Solo ke-95 Pasoepati, Valentinus Yoga menjelaskan, perayaan akan dipusatkan di Lapangan Karangasem, Laweyan Solo. Acara dimulai pukul 19.23 WIB. Dimulai dengan panggung hiburan sejumlah artis Kota Solo dan pelantun lagu anthem Satu Jiwa, Zulham Fathahilah.

Lalu dilanjutkan dengan doa bersama, pemotongan kue. Terakhir adalah penerbangan 10 lampion harapan diiringi menyanyikan lagu Satu Jiwa bersama.

”10 lampion ini masing-masing ada huruf yang membentuk kata PERSIS SOLO. Lampion itu sebagai ungkapan harapan kami agar Persis semakin baik di musim-musim selanjutnya. Kami sebagai suporter sangat berharap kegagalan kemarin tidak kembali terulang,” jelas Yoga kepada Radarsolo.co.id Rabu (7/11).

Presiden Pasoepati Aulia Haryo Suryo menjelaskan, suporter menaruh harapan tinggi kepada pemilik klub.

”Di usia ke 95 tahun ini, kami berharap Pak Sigit selaku pemilik Persis agar lebih serius lagi membentuk manajemen yang profesional, berkompeten dan bisa merangkul bersinergi dengan stakeholder di Kota Solo,” jelasnya.

”Selain itu juga kami berharap manajemen membentuk team Persis Solo yang kompetitif, punya spirit dan semangat juang tinggi untuk lolos ke Liga 1 musim depan. Kami sangat mengimpikan tim kebanggaan kami promosi ke kasta tertinggi,” tandasnya. (adi)

(rs/adi/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia