Minggu, 20 Oct 2019
radarsolo
icon featured
Olahraga
Yuzu Vertical Run

Ratusan Runner Kepung Solo Paragon Mall

12 November 2018, 18: 03: 12 WIB | editor : Perdana

MENANTANG: Anggota DPRD Solo, Ginda Ferachtriawan (kiri) jadi salah satu peserta Yuzu Vertical Run 2018 di Solo Paragon Mall

MENANTANG: Anggota DPRD Solo, Ginda Ferachtriawan (kiri) jadi salah satu peserta Yuzu Vertical Run 2018 di Solo Paragon Mall

Share this      

SOLO – Sebuah acara menarik siap digelar di Solo Paragon Mall, pagi ini (11/11). Event lomba lari bertajuk Yuzu Vertical Run 2018 digelar, menyambut Hari Pahlawan. Tercatat ada 210 peserta siap terjun di lomba lari ini.

Acara ini begitu unik dan menantang, karena yang akan dilalui bukan jalanan umum, ataupun berbukitan di kaki gunung, melainkan menanjak di tangga sebuah mall besar di Kota Solo.

Sangking penasarannya banyak masyarakat dari berbagai golongan hadir. Banyak peserta yang ikut hadir, salah satunya adalah anggota DPRD Ginda Ferachtriawan, yang sempat menjadi Wakil Presiden DPP Pasoepati beberapa tahun lalu.

Vertical running jadi olahraga lari baru yang kini sudah semakin populer. Seperti namanya, lokasi yang dipilih memang sebagain besar adalah sebuah bangunan gedung. Yang kali ini untuk pertama kalinya akan dilakukan di Mall Paragon. 

”Kalau berlari di jalanan umum, ataupun daerah pegunungan tentu sudah biasa. Kali ini kita siap memberikan hal baru untuk para calon pelari, yang mana mereka bisa mencoba track di salah satu bagian di dalam mall yang jalur menanjak dan menurun,” terang Ketua Panitia Heru Angga.

Aji Budi Saputro selaku SPV Event Promo Solo Paragon Mall, mengungkapkan jalur yang akan dilalui adalah di tangga darurat, dan jalur melingkar di bangunan mall. ”Jaraknya yang akan dilalui peserta sekitar 1,4 KM, yang akan dimulai dari lantai parkiran hingga menuju ke lantai lima,” terangnya. 

Acara ini sendiri akan dimulai pukul 6.00 pagi. Acara ini juga akan banjir doorprize, dan beberapa hiburan, seperti sulap maupun stand up comedy. (sct/nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia