Minggu, 16 Dec 2018
radarsolo
icon featured
Olahraga
Peparprov Jateng 2018

Tenis Meja Solo Juara Umum

16 November 2018, 20: 18: 48 WIB | editor : Perdana

MEMBANGGAKAN: Tim tenis Meja Kota Solo sukses menjadi juara umum di ajang Peparprov Jateng 2018

MEMBANGGAKAN: Tim tenis Meja Kota Solo sukses menjadi juara umum di ajang Peparprov Jateng 2018 (NIKKO AUGALANDY/RADAR SOLO )

CABOR Tenis meja jadi salah satu yang diandalkan Kota Solo untuk jadi kekuatan di berbagai kejuaraan. Mulai dari lokal, hingga kejuaraan bergengsi mulai dari Asean Para Games hingga Asian Para Games.

Di kejuaraan lokal, Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) Jateng 2018, tim Tenis meja Kota Solo sukses mendulang predikat sebagai juara umum. Tercatat 12 emas berhasil diraih atlet Kota Bengawan di HTC Solo Baru (14-15/11).

Emas di kelas tunggal diraih oleh Ana Widyasari (tunggal TT11 Putri), Adri (tunggal TT3-5 putra), Osrita Muslim (tunggal TT3-5 putri), Suwarti (tunggal TT6-10 putri), Abdul Latif (tunggal TT6-7 putra), Denny Manuhutu (tunggal TT8 Putra) dan .....yang terjun di kelas tunggal TT9 putra

Selain meraih emas di kelas tunggal, Abdul Latif juga menduleng dua tambahan emas dari kelas lainnya. di kelas team TT6-8 putra, yang berpasangan dengan Deni. Selain itu di kelas double TT6-8 putra, dirinya menyumbangkan emas yang berpasangan dengan Denny Manuhutu.

Sementara itu tiga emas tambahan juga diraih dari tiga kelas berbeda. Mulai dari double mix TT1-5 putra/putri (Andre/Osrita Muslim), lalu double mix TT6-10 putra/putri (Bangun Sugito/Suwarti), dan team TT10 putra (Bangun Sugito/Wawan Widiantoro).

”Hasil ini cukup membanggakan, karena kita (kontingen Solo) benar-benar mendominasi di cabor tenis meja,” terang pelatih tenis meja Kota Solo, Suwarno kepada Jawa Pos Radar Solo kemarin. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia