Minggu, 16 Dec 2018
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Persis Solo Kembali Musafir, Pasoepati Usulkan Trikoyo Klaten

16 November 2018, 20: 45: 24 WIB | editor : Perdana

Persis Solo Kembali Musafir, Pasoepati Usulkan Trikoyo Klaten

Radarsolo.co.id - Persis Solo nampaknya harus kembali menjadi tim musafir atau berpindah kandang di kompetisi Liga 2 2019 mendatang. Hal itu melihat proses renovasi Stadion Manahan yang diprediksi belum rampung tahun depan.

Di Liga 2 2018, Persis memutuskan homebase di Stadion Wilis, Madiun. Sementara suporter setia Persis yakni Pasoepati punya pandangan tersendiri terkait stadion alternative. Yakni Stadion Trikoyo Klaten.

"Kami pernah komunikasi dengan Bupati Klaten yang kebetulan masih kerabat dengan ketua korwil Klaten. Ternyata beliau welcome. Ini jadi peluang manajemen supaya mempertimbangkan kembali memilih homebase di Klaten," jelas Presiden Pasoepati, Aulia Haryo Suryo Jumat(16/11).

Menurutnya, manajemen Persis bisa menjadikan Stadion Trikoyo sebagai kandang representatif. Meski stadion milik klub PSIK Klaten itu memiliki kapasitas terbatas yang hanya sekitar 10 ribu penonton. Selain itu kekuranganya tidak dilengkapi lampu penerangan dan ruang ganti pemain.

"Saya mewakili teman-teman suporter lebih memilih Stadion Trikoyo Klaten sebagai homebase. Klaten kan masih masuk Karesidenan Surakarta, tentu dukungan suporter akan lebih banyak lagi," tandasnya. (adi)

(rs/adi/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia