Minggu, 16 Dec 2018
radarsolo
icon featured
Karanganyar

Tabrak Pohon Tumbang, Seorang Pelajar Patah Tulang

18 November 2018, 21: 53: 52 WIB | editor : Perdana

Tabrak Pohon Tumbang, Seorang Pelajar Patah Tulang

KARANGANYAR - Hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah Kota Karanganyar Minggu (18/11) malam menyebabkan sejumlah pohon tumbang.

Selain itu seorang pengendara sepeda motor yang melintas di jalan Karanganyar-Mojogedang menabrak pohon tumbang di jalan tersebut. 

Informasi yang dihimpun, hujan mengguyur wilayah Kota Karanganyar sekitar pukul 17.00 WIB. Sepanjang Jalan Lawu dari Bejen hingga Papahan dipenuhi ranting-ranting dan daun yang disapu angin.

Pohon Trembesi yang berada di jalan Karanganyar-Mojogedang, Dusun Munggur Kidul, Kelurahan Bejen tiba-tiba tumbang. Di waktu yang bersamaan, seorang pelajar yang mengendarai sepeda motor Honda Beat nomor polisi AD 5591 AOF melaju kencang. Akibatnya, pelajar yang diketahui bernama Qory Nevlle Hermawan itu menabrak pohon tumbang tersebut.

Sulastri, 33 warga setempat mengatakan, saat kejadian kondisi penerangan jalan padam karena listrik mati. Selain itu, hujan lebat disertai kabut. 

"Pohonnya tumbang ke tengah jalan, kemudian pemotor itu menabrak pohon itu," jelas penjual Mie Ayam itu.

Sugiman, 60 menambahkan, pemotor melintas di jalan itu sesaat setelah pohonnya tumbang. Dia berusaha menghentikan laju motornya. Namun, tabrakan tidak dapat dihindari.

"Sebenarnya sudah melakukan pengereman, tapi tidak bisa menghindari," jelasnya. 

Akibatnya, pemotor yang diketahui warga Nggowong, Delingan, Mojogedang itu mengalami patah tulang di bagian tangan kanan. Korban dibawa ke rumah sakit PKU Muhammadiyah Karanganyar. (adi)

(rs/adi/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia