Minggu, 21 Jul 2019
radarsolo
icon featured
Sukoharjo

Gara-Gara Instagram Istri Posting Tuduhan Selingkuh, Dosen Dipecat

22 November 2018, 16: 40: 46 WIB | editor : Fery Ardy Susanto

Surat pemecatan Tri Puji Kurniawan dari Univet Sukoharjo.

Surat pemecatan Tri Puji Kurniawan dari Univet Sukoharjo. (RYANTONO PS/RADAR SOLO)

Share this      

SUKOHARJO - Mantan Dosen Universitas Veteran (Univet) Sukoharjo, Tri Puji Kurniawan melaporkan istrinya ke polisi. Lantaran postingan instagram yang menuduh dosen selingkuh dengan wanita lain. Alhasil dosen tersebut akhirnya dipecat pihak kampus.

Pengacara Tri Puji Kurniawan dari MBZ, M. Badrus Zaman mengatakan, kilennya sebelumnya menjabat Ketua Program Studi Kesehatan Masyarakat FKM Univet Bantara Sukoharjo.

”Hari ini (Kamis, 22/11) saya sudah layangkan surat pada yayasan Univet untuk bertemu terkait keputusan pemecatan itu,” terang Badrus Zaman kepada Jawa Pos Radar Solo.

Pemecatan berawal saat istri Tri Puji Kurniawan melapor ke pihak kecamatan. Berdasarkan laporan dugaan tersebut, Tri Puji dipecat. Namun Badrus mengklaim tuduhan itu belum terbukti kebenarannya. Pihaknya ingin berbicara dengan yayasan Univet. Apalagi kliennya saat ini berstatus dua tahun pisah ranjang dengan sang istri.

Dugaan perselingkuhan muncul saat seorang teman wanita Tri Puji Kurniawan datang ke rumahnya. Mereka lalu duduk di ruang tamu. Tak lama sang istri bersama mertua datang. Tiba-tiba istri dan mertua menuduh Tri Puji selingkuh. Sang istri juga meng-upload kejadian ini ke Instagram. Disertai caption foto tuduhan perselingkuhan. Terkait, upload-an istri, Tri dan kuasa hukumnya sudah melaporkannya ke Polres Sukoharjo.

Sementara itu pihak Univet belum memberikan jawaban. "Nanti biar jelas langsung datang saja ke universitas," kata Humas Univet, Catur Rini singkat.

(rs/yan/fer/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia