Minggu, 26 Jan 2020
radarsolo
icon featured
Sukoharjo

Ngantuk, Sopir Truk Tabrak Barier Underpass

26 November 2018, 21: 49: 57 WIB | editor : Perdana

Ngantuk, Sopir Truk Tabrak Barier Underpass

SUKOHARJO – Kecelakaan tunggal terjadi di Underpass Makamhaji, Kartasura. Truk Nopol H 1618 FA menabrak barier beton. Tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut namun terjadi kemacetan lantaran untuk evakuasi.  

Kanit Laka IPTU Jaelani mewakili Kasat Lantas AKP Zamroni dan Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi  mengatakan, kejadian laka tunggal tersebut tidak memakan korban jiwa. Truk yang dikemudikan Muhson, 49, warga Glodogan Harjosari, Kecamatan Bawaen, Kabupaten Semarang tersebut langsung menabrak barier.

Dari keterangan sopir dia datang dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi kejadian dia mengaku tidak konsentrasi dan menabrak barier. Beruntung saat itu tidak ada kendaraan yang ikut tertabrak. ”Kita sudah evakuasi dan mengatur lalu lintas mengurai kemacetan,” papar dia.

Bahkan, dalam evakuasi kemarin Kasat Lantas AKP Zamroni turun langsung ke lapangan. Dia mengatur lalu lintas dan mengurai kemacetan. Dia menghimbau untuk para pengendara berhati-hati saat berkendara. Bila memang dalam keadaan lelah sebaiknya berhenti dan beristirahat terlebih dahulu.

Sebab, bila terjadi kecelakaan lalu lintas akan membahayakan orang lain. Sementara itu persoalan kemacetan juga sudah diurai pihak satlantas. (yan)

(rs/yan/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia