Minggu, 16 Dec 2018
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Mantan Penggawa Doakan Persis Solo Susul ke Liga 1

29 November 2018, 11: 10: 59 WIB | editor : Perdana

Mantan Penggawa Doakan Persis Solo Susul ke Liga 1

SOLO - Sejumlah mantan penggawa Persis Solo sukses di tim baru mereka. Sebut saja duo center back Asyraq Gufron-Ikhwan Ciptady yang membawa PSS Sleman promosi ke Liga 1.

Laga semifinal leg ke dua antara PSS menjamu Kalteng Putra di Stadion Maguwoharjo, Rabu(28/11) berakhir dengan kemenangan PSS dengan skor 2-0. Sekaligus memastikan tim tetangga itu lolos ke Liga 1 2019. Gufron tampil jadi starter mengawal pertahanan PSS. Sementara pasangannya yakni Ikhwan absen karena akumulasi kartu.

Duo center back ini sudah cukup lama berduet di lapangan. Terutama saat di Persis Solo dua musim terakhir. Posisi ke duanya nyaris tidak tergantikan hingga akhirnya direkrut PSS. Sejak didatangkan dari Persis Solo, mereka juga langsung dipercaya jadi starting XI. 

"Saya bersyukur sekaligus terharu bisa membawa tim (PSS,red) lolos promosi ke Liga 1. Saya tentu masih ingat Persis Solo, tapi saat ini saya berseragam PSS. Mau sukses di Solo dan Sleman saya rasa sama saja," jelas Gufron kepada Radarsolo.co.id

Gufron juga menyelipkan doa untuk Persis Solo agar segera menyusul promosi ke Liga 1. Apalagi, dia turut mengiringi perjalanan Persis Solo selama dua musim terakhir. "Saya tetap mendoakan Persis bisa segera promosi," terangnya.

Saat ditanya target selanjutnya, Gufron berharap bisa tampil di Liga 1 musim depan. "Entah di mana timnya, saya ingin main di Liga 1," tandasnya. (adi)

(rs/adi/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia