Senin, 09 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Klaten

Silaturahmi Ulama, Henry Diminta Stop Politik Amplop

01 Desember 2018, 09: 11: 47 WIB | editor : Fery Ardy Susanto

Henry Indraguna silaturahmi ke Pengasuh Majelis Ta,lim Darul Hasyim, M. Zahid.

Henry Indraguna silaturahmi ke Pengasuh Majelis Ta,lim Darul Hasyim, M. Zahid. (ISTIMEWA)

Share this      

KLATEN - Kegiatan sosialisasi terus dilakukan calon anggota DPR RI dari partai Perindo, Henry Indraguna. Kali ini kunjungan dilakukan ke sejumlah ulama dan pesantren di wilayah Klaten. Saran dan nasehat dari tokoh agama menjadi masukan penting ketika dia terpilih menjadi anggota DPR RI nanti.

“Ulama, kiai pengasuh pesantren merupakan orang yang luar biasa. Mereka tokoh yang benar-benar dekat dengan masyarakat. Maka saya juga harus dekat dengan beliau. Salah satunya dengan mengunjungi dan silaturahmi,” ujar pengacara kondang ini.

Ketika mengunjungi tokoh agama di beberapa wilayah, bahyak nasehat yang berharga bagi Henry. Terutama saat menghadapi Pileg 2019. Pesan tersebut agar Henry tidak menggunakan cara berpolitik kotor dalam mendapatkan jabatan.

"Salah satunya dengan meninggalkan “amplop” saat hari-H. Ini tentu menjadi perhatian saya, karena dengan tidak menggunakan amplop, maka saya mengajak masyarakat untuk jujur memilih pemimpin. Bukan berdasarkan berapa uang yang dikasih, tapi sosok pribadi calon,” ungkapnya.

Pengasuh Majelis Ta,lim Darul Hasyim, M. Zahid meminta kepada Henry untuk tetap optimistis dalam upaya menjadi wakil rakyat. Dengan silaturahmi langkah untuk menjadi anggota DPR RI dapat dimudahkan.

“Beliau mengunjungi saya, maka saya menyampaikan aspirasi agar saat maju harus bebar-benar dengan cara yang baik, jujur dan bersih. Tidak usah pakai suap atau amplop,” pesan Zahid. (oh)

(rs/fer/fer/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia