Kamis, 13 Dec 2018
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Bank Mandiri Dukung Kearifan Lokal lewat Family Gathering

02 Desember 2018, 21: 00: 49 WIB | editor : Fery Ardy Susanto

Wali Kota Surakarta, F.X. Hadi Rudiyatmo ambil bagian dalam Family Gathering Bank Mandiri Area Solo Raya di Taman Satwa Taru Jurug, Minggu (2/12).

Wali Kota Surakarta, F.X. Hadi Rudiyatmo ambil bagian dalam Family Gathering Bank Mandiri Area Solo Raya di Taman Satwa Taru Jurug, Minggu (2/12). (ISTIMEWA)

SOLO - Bank Mandiri menggelar Family Gathering Bank Mandiri Area Solo Raya. Berlangsung di Taman Satwa Taru Jurug, Minggu (2/12). Acara rutin ini diadakan setiap ulang tahun korporasi. Kali ini diikuti lebih dari 2.000 pegawai dan keluarga Bank Mandiri dan anak perusahaan yang tersebar di tujuh Kota/Kabupaten se-Eks Karesidenan Surakarta.

Acara dibuka Wali Kota Surakarta, F.X. Hadi Rudiyatmo. Berlangsung lancar dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi lebih dari 2.000 peserta yang hadir dalam kegiatan Family Gathering 2018. Dalam sambutannya, Rudy (sapaan F.X. Hadi Rudiyatmo) mengucapkan terima kasih atas kesediaan Bank Mandiri menggunakan TSTJ.

Kegiatan diawali Senam Maumere bersama. Puncaknya, penampilan grup musik hip hop dangdut NDX AKA. TSTJ dipilih untuk kegiatan Family Gathering 2018 bukan tanpa alasan. Selain tempat yang nyaman bagi peserta dan keluarga, peserta bisa melihat langsung koleksi binatang di sana.

”Spirit Memakmurkan Negeri merupakan spirit Bank Mandiri,” ungkap Vice President Bank Mandiri Area Solo, Ony Suryono Widodo dalam sambutannya. 

Ony menambahkan, wujud Spirit Memakmurkan Negeri Bank Mandiri Area Solo dalam hal ini adalah turut serta mendukung kearifan lokal. Serta turut aktif dalam membantu mempromosikan TSTJ dengan menggelar Family Gathering.

”Di mana TSTJ merupakan aset dan kebanggaan masyarakat Kota Surakarta,” imbuhnya.

Selain menyajikan hiburan musik, kegiatan ini juga diikuti anak perusahaan dan UMKM Binaan Bank Mandiri. Turut memeriahkan kegiatan dengan membuka booth pelayanan seperti cek kesehatan dari Mandiri Inhealth, penawaran kredit kendaraan dari MUF, dan konsultasi perencanaan keuangan milenial dari AXA Mandiri Fiancial Services. Sedangkan UMKM Binaan Bank Mandiri dalam transaksi penjualannya pada kegiatan ini menggunakan e-Channel Bank Mandiri sebagai sarana transaksi keuangan.

Acara dimulai pukul 6.00 WIB dan berakhir 10.00 WIB. Bertaburan doorprize dan diterima semua peserta yang hadir. Diselenggarakannya kegiatan ini, diharapkan mampu menjadi momentum seluruh Mandirians Area Solo.

”Menjadi lebih semangat dalam mengimplementasikan Spirit Memakmurkan Negeri,” terang Ony. (ser)

(rs/fer/fer/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia