Minggu, 16 Dec 2018
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Office Tower The Kahyangan Bakal Miliki 20 Lantai

05 Desember 2018, 22: 19: 40 WIB | editor : Perdana

BERIKAN YANG TERBAIK: Manajemen The Kahyangan Solo Baru bersama unsur forkompimda Sukoharjo menekan tombol tanda dimulainya ground breaking The Kahyangan Solo Baru (5/12).

BERIKAN YANG TERBAIK: Manajemen The Kahyangan Solo Baru bersama unsur forkompimda Sukoharjo menekan tombol tanda dimulainya ground breaking The Kahyangan Solo Baru (5/12). (ARIEF BUDIMAN/RADAR SOLO)

SOLO BARU – Sukses dengan Apsara Tower di Solo Baru, The Kahyangan akan memulai pembangunan Office Tower. PT Propertindo Mulia Investama, pengembang The Kahyangan mengawalinya dengan menggelar seremonial groundbreaking Office Tower di Superblock The Kahyangan, Rabu (5/12).

Chairman dan Founder Mayapada Group, Dato’ Sri Prof. Dr. Tahir, MBA menjelaskan, kawasan Solo Baru dinilai berkembang pesat. Pembangunan banyak dilakukan di kawasan tersebut. Geliat ekonomi yang berkembang di Solo Baru ini, pihaknya terus meningkatkan pembangunan dari sisi properti. Harapannya The Kahyangan akan membantu memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian.

”Office Tower ini akan menjadi gedung perkantoran terpadu dengan konsep desain unik. Serta memiliki berbagai keunggulan dan fasilitas. Office Tower akan dibangun 20 lantai dengan luas 900 sqm per lantainya. Tower tersebut juga memiliki retail area, parking area dengan kapasitas 177 unit sepeda motor dan 118 unit mobil, serta dilengkapi 3 buah lift,” jelas Tahir kepada Jawa Pos Radar Solo usai groundbreaking.

Lokasi ini berada di kawasan strategis dan prestisius yang akan menjadi opsi investasi. Selain itu letak The Kahyangan dekat dengan pusat-pusat perbelanjaan, hotel berbintang, sarana kesehatan seperti RS Dr. OEN dan RS Indriati. Dekat pula dengan kawasan pendidikan bertaraf internasional. Menjadikan Office Tower The Kahyangan sebagai salah satu lokasi yang akan banyak diincar investor untuk mengembangkan usahanya.

Presiden Direktur PT Propertindo Mulia Investama, Raymond Budhin menambahkan, The Kahyangan merupakan superblock area pertama di Solo Baru. Dibangun dengan konsep modern colonial. Dilengkapi fasilitas premium yang menjamin kenyamanan dan keamanan penghuni. Sesuai rencana pengembangannya, kawasan The Kahyangan masih akan dibangun lagi sebuah gedung perkantoran dan apartemen kedua.

”Pembangunan Apartemen Apsara Tower sudah mencapai 95 persen. Rencananya akan diserahterimakan kepada konsumen mulai Januari 2019. Bersamaan dengan itu pembangunan Office Tower dijalankan. Untuk saat ini pembangunan pondasi Office Tower dilakukan PT Nusa Raya Cipta,” tandasnya. (adv/gis/fer)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia