Kamis, 13 Dec 2018
radarsolo
icon featured
Klaten

Kapolres Boyolali Mutasi ke Klaten

07 Desember 2018, 13: 20: 59 WIB | editor : Perdana

HARU: AKBP Aries Andhi menyalami anggota Polres Boyolali, Kamis (6/12).

HARU: AKBP Aries Andhi menyalami anggota Polres Boyolali, Kamis (6/12). (TRI WIDODO/RASO)

KLATEN – Puncuk pimpinan tertinggi di jajaran Polres Boyolali berganti. AKBP Aries Andhi akan menjabat Kapolres Klaten. Sedangkan posisi Kapolres Boyolali saat ini diemban AKBP Kusumo Wahyu Bintoro. Sebelumnya Kusumo menjabat Kasubditregident Ditlantas Polda DI Jogjakarta. Pisah sambut Aries Andhi ditandai tradisi pedang pora di Mapolres Boyolali, Kamis (6/12). 

Aries Andhi berterima kasih kepada seluruh anggota polres dan masyarakat Boyolali. Dia mengaku masih banyak pekerjaan yang harus diperbaiki selama 19 bulan masa kepemimpinannya. ”Salam hormat kepada seluruh masyarakat Boyolali, bupati, dan forkompimda atas kerja sama selama ini,” kata Aries dalam sambutannya.

Aries pun berharap Kapolres Boyolali yang baru dapat meneruskan tugas-tugasnya dengan lebih baik. Serta berharap di tempat tugas yang baru diberikan kelancaran.

Kapolres Boyolali, AKBP Kusumo Wahyu Bintoro meminta masyarakat Boyolali dapat menerimanya dengan baik. Serta berjanji akan meneruskan jalinan kemitraan dengan media yang telah terbina dengan baik. ”Untuk bersama-sama menciptakan suasana Boyolali aman dan kondusif. Rekan-rekan pers adalah rekan kami. Kerja sama yang sudah baik ini mari kita tingkatkan,” papar perwira polisi kelahiran Semarang, 20 Februari 1974 itu.

Sinergitas kerja sama antara kepolisian dan media dalam upaya menjaga kamtibmas di masyarakat. ”Kita suguhkan berita-berita yang membangun, berita yang positif,” lanjut Kusumo.

Meski baru pertama kali menjabat sebagai kapolres, Kusumo menyakini pengalamannya mengabdi di kepolisian bisa menjadi modal. Menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Boyolali. Komitmen yang dibangun kepada jajarannya adalah peningkatan fungsi dan peran pokok kepolisian. Yakni sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat sesuai dengan koridor hukum.

Pihaknya juga akan maksimal memberikan kinerja terbaik, termasuk dalam mendukung kerja Pemkab Boyolali dalam upaya mensejahterakan masyarakat. ”Korupsi, narkotika, dan penyakit masyarakat lainnya akan menjadi fokus kami,” tandasnya. (wid/fer)

(rs/wid/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia