Kamis, 13 Dec 2018
radarsolo
icon featured
Sepak Bola
Terkait Pelatih Persis Solo Musim Depan

Kas Hartadi Buka Pintu Pulang Kampung

07 Desember 2018, 14: 10: 59 WIB | editor : Perdana

PELATIH IDAMAN: Kas Hartadi (pakai topi) saat berfoto bersama para pemain Kalteng Putra usai sesi latihan.

PELATIH IDAMAN: Kas Hartadi (pakai topi) saat berfoto bersama para pemain Kalteng Putra usai sesi latihan. (OFFICIAL KALTENG PUTRA)

SOLO – Nama Kas Hartadi belum lama ini dikait-kaitkan jadi sosok yang cukup pas untuk menggantikan kursi head coach tim Persis, yang sebelumnya dipegang oleh Agus Yuwono. Kegagalan Agus Yuwono membawa Persis lolos ke babak 8 besar membuat peluang dia untuk kembali menukangi tim ini benar-benar sangat tipis.

Selain nama Widyantoro yang kembali diumbar untuk menjadi pelatih Persis, ternyata sosok lain yang dianggap cukup pantas adalah Kas Hartadi.

Dirinya sukses membawa Kalteng Putra promosi ke Liga 1 2019, setelah sukses membuat tim ini menjadi juara tiga Liga 2 2018.

Sukses memberikan prestasi, Kashartadi justru masih menyimpan hasrat untuk bisa melatih klub 2, khususnya Persis Solo. Hal itu tidak lepas dari kota Solo yang dekat dengan keluarganya.

”Soal keinginan Persis Solo, saya masih pikirkan. Salah satu hal yang menarik adalah karena Solo dekat dengan keluarga saya,” kata Kas Hartadi kepada wartawan usai laga kontra Kalteng Putra melawan Persita Tangerang di Stadion Pakansari Bogor.

Pemain yang sempat menjadi pemain Persis di masih terjun di Divisi II musim 2003 tersbeut mengakui kontraknya dengan Kalteng Putra akan berakhir tahun ini. Soal masa depannya dia mengaku akan menyerahkan semuanya ke pihak klub.

"Yang pasti kontrak saya bersama Kalteng Putra sudah habis, dan saya telah berhasil mengantarkan tim ini promosi ke Liga 1. Terserah pihak manajemen apakah ingin mempertahankan saya atau tidak. Karena memang kontrak telah berakhir," ujar mantan pelatih Borneo FC, hingga Sriwijaya FC tersebut. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia