Rabu, 20 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Letto Sapa Penggemar di Rooftop Solo Grand Mall

18 Desember 2018, 13: 00: 59 WIB | editor : Fery Ardy Susanto

Grup band asal Jogjakarta, Letto tampil menghibur fans setianya dalam Fiesta Festival 2018 di Rooftop Solo Grand Mall, Minggu (16/12) malam.

Grup band asal Jogjakarta, Letto tampil menghibur fans setianya dalam Fiesta Festival 2018 di Rooftop Solo Grand Mall, Minggu (16/12) malam. (DAMIANUS BRAM/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO - Grup band Letto semarakkan Rooftop Solo Grand Mall (SGM), Minggu (16/12) malam. Kemeriahan acara ini digelar Manajemen Solo Grand Mall. Bekerja sama dengan Radio Fiesta dalam tajuk Fiesta Festival 2018. 

Letto, grup band asal Jogjakarta pertama kali dibentuk pada 2004. Digawangi Noe (vokalis), Patub (gitaris), Arian (bassist), dan Dhedot (drummer). Telah mewarnai kancah musik Indonesia. Grup band satu ini telah memiliki beberapa single yang melejit seperti Ruang Rindu, Sebelum Cahaya, dan Permintaan Hati.

Pada 4 Desember 2018 lalu, Letto merilis single terbarunya yang berjudul Aku Kangen Bali Ndeso. Diciptakan untuk membuka 2019 dengan semangat baru, gairah baru, dan niat baru. 

Ni Wayan Ratrina, Public Relation Solo Grand Mall menyebut, gelaran musik di Rooftop Solo Grand Mall ini merupakan upaya meningkatkan traffic pengunjung. Saat weekday, SGM dikunjungi sekitar 10-15 ribu orang. Sementara pada weekend tingkat kunjungan bisa mencapai 15-20 ribu orang. 

“Dengan event ini, target pengunjung mencapai 25 ribu orang. Apalagi saat ini sudah mulai musim liburan anak sekolah. Sehingga banyak pengunjung yang memanfaatkan event ini,” kata Ni Wayan Ratrina kepada Jawa Pos Radar Solo.

Event musik di rooftop ini merupakan magnet tersendiri bagi para pengunjung. Selain bisa berbelanja dan menikmati musik, pengunjung juga bisa menyaksikan indahnya gemerlap Kota Solo di malam hari. Tentunya menghadirkan suasana romantisme tersendiri. Tak heran, pengunjung malam yang sebagian besar mahasiswa larut dalam lagu-lagu romantis melankolis yang dibawakan Letto. (ser)

(rs/kwl/fer/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia