Senin, 09 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Semarak Santa Story Solo Paragon

18 Desember 2018, 13: 30: 59 WIB | editor : Fery Ardy Susanto

Semarak Santa Story di Solo Paragon Lifestyle Mall, Sabtu (15/12).

Semarak Santa Story di Solo Paragon Lifestyle Mall, Sabtu (15/12). (SERAFICA GISCHA P/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO - Merayakan momentum hadirnya Natal dan Tahun Baru 2019, Solo Paragon Lifestyle Mall menyajikan beragam rangkaian event menarik. Sekaligus memenuhi kebutuhan pengunjung akan dua moment tersebut. Seperti diungkapkan Chief Marcomm Solo Paragon Lifestyle Mall, Veronica Lahji.

Vero mengaku perayaan Natal kali ini, pihaknya mengakat tema Santa Story. Di mana hampir setiap weekend Santa Clause akan membagikan cookies kepada anak-anak yang mengunjungi mal. Tak sembarang cookies, di dalam bingkisan itu terdapat beberapa pesan dari Santa Clause untuk memotivasi dan memberi semangat anak-anak.

”Dari serangkaian kegiatan weekend tersebut, puncaknya Sabtu (15/12). Mal bekerja sama dengan GBI Keluarga Allah, Gereja Purbayan, dan Dance Mutiara Samudra. Menampilkan nyanyian pujian, dance, dan kids choir. Membagikan keceriaan Natal kepada seluruh pengunjung mal. Dengan kehadiran mereka, menambah hangat suasana Natal. Selain itu menjadi energi positif juga kepada pengunjung,” kata Vero kepada Jawa Pos Radar Solo.

Momen Natal dan tahun baru ini juga dimafaatkan Solo Paragon Lifestyle Mall dan Solo Paragon Hotel and Residences untuk memberikan donasi. Kepada Panti Asuhan Betshan. Berupa donasi dana pendidikan dan kunjungan ke lokasi. Sekaligus memberikan kebutuhan bagi anak-anak di panti asuhan. Vero berharap Santa Story mampu meningkatkan loyalitas pengunjung kepada Solo Paragon Lifestyle Mall. 

Mengenai liburan akhir tahun, Vero optimistis mampu meningkatkan traffic pengunjung ke Solo Paragon Lifestyle Mall. Bisa meningkat sekitar 200 persen. Bahkan di pertengahan Desember, sudah terlihat lonjakan traffic pengunjung. Karena juga bersamaan masa libur sekolah.

”Tentu kami sudah mempersiapkan segala kebutuhan, terutama keamanannya. Tenant juga sudah memberikan program akhir tahun yang menarik perhatian pengunjung. Akan berlangsung hingga akhir 2018,” beber Vero. (ser)

(rs/gis/fer/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia