Minggu, 17 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Karanganyar
Mengintip Hari Pertama Rober Ngantor sebagai

Minta Meja Kerja Menghadap ke Timur

19 Desember 2018, 19: 35: 59 WIB | editor : Perdana

RUANG BARU: Wabup Rober di gedung A Setda Kabupaten Karanganyar kemarin.   

RUANG BARU: Wabup Rober di gedung A Setda Kabupaten Karanganyar kemarin.   (RUDI HARTONO/RADAR SOLO)

Share this      

Setelah resmi menjadi wakil bupati Karanganyar, Rober Christanto yang berpasangan dengan Bupati Karanganyar Juliyatmono mulai ngantor di gedung A kantor Setda Kabupaten Karanganyar kemarin. Apa saja kegiatannya?

RUDI HARTONO, Karanganyar 

BEGITU turun dari mobil, Rober ikut apel pagi bersama ASN Pemkab Karanganyar yang dipimpin Bupati Juliyatmonno. Usai apel, Rober  diantar Sekretaris Daerah (Sekda) Karanganyar Samsi melihat ruang kerjanya.

Sekda juga mengenalkan satu per satu pegawai yang nantinya membantu tugas Rober. Mulai dari sopir, ajudan, dan staf lainnya. Rampung bersalaman dengan para pegawai, Rober meminta penataan interior ruanganya diubah.

“Tolong mejanya ini (meja kerja, Red) nanti dihadapkan ke timur, jangan menghadap ke selatan. Untuk pentaan ruangan yang lainnya saya pikir cukup itu saja. Segera beradaptasi dengan pekerjaan sebagai wakil bupati,” ujarnya.

“Baru ini saya masuk (ruang kerja, Red). Tadi turun dari mobil, saya langsung ikut pak bupati memimpin apel,” imbuhnya.

Sementara itu, dalam sambutannya pada apel pagi, Bupati Juliyatmono menuturkan, selama lima tahun ke depan, gaya kepempimpinannya bersama Rober akan berbeda ketika masih berpasangan dengan Rohadi Widodo.

Bupati yang akrab disapa Yuli itu berharap seluruh ASN bisa mengikuti ritme kerja dan menjalankan tugas dengan baik demi kepentingan rakyat.

“Kami berangkat dari politisi, bukan birokrat. Kerja kita 24 jam. Dan di tahun kedua ini, saya bersama dengan Mas Rober akan cepat melakukan program pemerintah. Kami adalah orang pergerakan. Kami di DPRD juga kuat, karena dari 45 anggota DPRD, 35 orang mendukung pasangan Yuli–Rober,” beber dia. (*/wa)

(rs/rud/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia