Senin, 09 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Syariah Hotel Solo Kemas Booking 1 Gratis 1

20 Desember 2018, 20: 35: 59 WIB | editor : Perdana

NYAMAN: Tamu Syariah Hotel Solo dipastikan mendapatkan pelayanan optimal.

NYAMAN: Tamu Syariah Hotel Solo dipastikan mendapatkan pelayanan optimal.

Share this      

SYARIAH Hotel Solo memberlakukan promo akhir tahun bertajuk Booking 1 Gratis 1 untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap mobile booking apps dan official website Syariah Hotel Solo.

Promo tersebut diberlakukan juga dalam rangka menyambut Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember. “Promo Booking 1 Gratis 1 menjadi promo terbaru Syariah Hotel Solo di penghujung akhir tahun ini. Di samping promo ini juga untuk meramaikan perayaan Hari Ibu ala Syariah Hotel Solo,” terang Public Relations Relation Manager Syariah Hotel Solo Paramita Sari Indah W.

Promo Booking 1 Gratis 1 ini ditujukan kepada para tamu free individual traveller (FIT) atau repeater guest yang berencana liburan akhir tahun ke Solo. Atau ingin memberikan hadiah spesial kepada orang tua mereka di Hari Ibu dengan menginap semalam di Hotel Syariah terbesar di Indonesia. Dan apabila direspons dengan baik, bukan tak mungkin pihak manajemen akan memerpanjang promo tersebut.

Dilanjutkan Mita, promo Booking 1 Gratis 1 ini hanya berlaku bagi satu orang tamu yang melakukan booking pertama kali di Syariah Hotel Solo pada periode stay 22 Desember.

Selain itu, media booking yang dilakukan adalah melalui aplikasi mobile booking application Syariah Hotel Solo di Play Store Android, atau website resmi Syariah Hotel Solo yakni www.syariahhotelsolo.co.id.

 Gratis kamar yang dimenangkan dapat digunakan pada periode tersebut atau dapat diwujudkan dalam bentuk voucher yang bisa diambil kemudian hari.

“Selain sebagai bentuk apresiasi kepada para ibu di Hari Ibu, promo ini juga sebagai langkah manajemen mengenalkan mobile booking application dan website resmi Syariah Hotel Solo. Melalui mobile booking application dan website tersebut, kami ingin memberikan alternatif kemudahan booking kepada masyarakat dengan nyaman,” beber Mita. (adv/wa

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia