Rabu, 26 Jun 2019
radarsolo
icon featured
Olahraga

Pelatnas Asean Para Games Digelar Januari

21 Desember 2018, 19: 55: 59 WIB | editor : Perdana

SIAPKAN DIRI: Atlet Pelatnas Asean Para Games tengah berlatih di tol daerah Colomadu tahun lalu.

SIAPKAN DIRI: Atlet Pelatnas Asean Para Games tengah berlatih di tol daerah Colomadu tahun lalu. (ARIEF BUDIMAN/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO – Perayaan SEA Games dan Asean Para Games dipastikan akan digelar di Filipina. Untuk waktu ternyata muncul kabar akan digelar di waktu yang berbeda. Untuk SEA Games digelar Desember 2019, dan Asean para Games untuk atlet disabilitas pada januari 2020.

”Untuk kepastiannya memang belum ada ketuk palu, tapi bayangannya memang seperti itu. Yang pasti Asean Para Games digelar beberapa pekan setelah SEA Games selesai digelar,” terang Manajer Balap Sepeda Pelatnas Asean Para games, Fadilah Umar kepada Jawa Pos Radar Solo kemarin.

NPC sendiri merencanakan akan memulai pelatnas jangka panjang pada Januari mendatang. Untuk lokasi dipastikan tetap digelar di Solo. ”Untuk jumlah atlet memang belum dipastikan, karena menunggu pemantauan di tiap pelatih. saat ini hampir semua pelatih pelatnas sudah memiliki bayangan nama-nama atlet yang akan dipanggil pelatnas,” terangnya.

Berhasil menyabet predikat sebagai juara umum Asean Para Games 2017 di Malaysia, tentu membuat langkah Indonesia di kejuaraan serupa di Filipina tahun depan cukup bersemangat.

”Kami optimistis bisa meraihnya, ini perlu kerjasama semua pihak. Kita harap seluruh atlet juga bisa mempersiapkan diri, mengingat persaingan akan semakin ketat,” tuturnya. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia