Kamis, 17 Oct 2019
radarsolo
icon featured
Sukoharjo

Polsek Grogol Amankan Paket Diduga Sabu 

22 Desember 2018, 19: 51: 42 WIB | editor : Perdana

barang bukti paket sabu

barang bukti paket sabu

Share this      

SUKOHARJO - Polisi menemukan paket diduga berisi sabu di Dukuh Kijilan Rt 01 RW 04 Desa Madegondo Kecamatan Grogol Jumat malam (21/12). Sampai saat ini masih diselidiki paket tersebut dikirim oleh siapa dan untuk siapa. Diperkirakan berat dari paket diduga sabu tersebut 0,5 gram. 

Kapolsek Grogol AKP Didik Noertjahjo mengatakan, awalnya paket tersebut ditemukan oleh Didik Hartoyo warga Dukuh Kijilan, Desa Madegondo, Kecamatan Grogol. Warga tersebut curiga dengan tingkah laku seorang laki-laki berboncengan dengan anaknya berhenti di sebuah gang dekat rumahnya. 

Berselang pria misterius tersebut pergi kemudian datang orang lain lagi seperti mencari sesuatu. Didik merasa curiga dengan perilaku aneh orang - orang yang berada di sekitar rumahnya tersebut. Kemudian Saksi mendekati lokasi yang dia curigai tersebut. 

Hasilnya ditemukan benda yang digulung dengan isolasi hitam. Dia membuka dan ternyata ada bongkahan kecil warna putih. Setelah itu dia melaporkan kejadian tersebut pada petugas Polsek Grogol. Mendapatkan kabar tersebut petugas dari Polsek Grogol mendatangi lokasi. Mereka mengamankan barang yang diduga sabu tersebut. "Kita amankan barangnya dan akan menyelidiki lebih lanjut terkait kasus ini," jelasnya.

Dari identifikasi pihak kepolisian sebelumnya ada informasi bila di lokasi yang sama pernah juga digunakan untuk transaksi narkoba. Dia mengapresiasi warga yang mau melaporkan temuan dugaan barang haram tersebut. Pihaknya akan menindaklanjuti temuan tersebut. 

Pihaknya juga akan meningkatkan kewaspadaan terkait peredaran narkoba ini. Apalagi saat ini sedang mendekati agenda tahun baru. Jangan sampai agenda tersebut dimanfaatkan masyarakat untuk berpesta narkoba dan lain sebaga. (yan)

(rs/yan/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia