Selasa, 22 Jan 2019
radarsolo
icon featured
Olahraga

Januari, Agenda Sritex Arena Padat

23 Desember 2018, 17: 35: 59 WIB | editor : Perdana

DIKEJAR WAKTU: Para pekerja tengah memperbaiki lantai di Sritex Arena yang tengah di cat ulang.

DIKEJAR WAKTU: Para pekerja tengah memperbaiki lantai di Sritex Arena yang tengah di cat ulang. (NIKKO AUGLANDY/RADAR SOLO)

SOLO – Sritex Arena ternyata saat ini tengah berbenah. Seluruh aktivitas olahraga di dua gedung GOR Sritex yang biasa digunakan olahraga basket dan bulu tangkis ternyata tengah diliburkan. Pembenahan tengah dilakukan, mulai dari penambahan interior, bangunan gedung hingga lantai.

”Akhir Desember sepertinya sudah selesai pengerjaannya. Ada perubahan di lantai lapangan basket disini. Mulai dari pengecatan ulang, hingga penggantian beberapa lantainya. Sebelumnya fokus pengerjaan dimulai dari atap, dan proyek kedua ini fokus di lantai dan bangunan luar GOR,” terang pengelola Sritex Arena, Arfinsa kepada Jawa Pos Radar Solo kemarin.

Pembenahan ini sendiri tentu bisa membuat penyewa GOR bisa lebih banyak saat menggunakannya saat menggelar sebuah latihan maupun kejuaraan.

Dari sisi agenda, ternyata 2019 agenda padat sudah menanti bekas markas klub basket profesional Bhinneka dan Sritex Dragons tersebut. 

Setelah menggelar seri ketiga di Bali, Indonesian Basketball League (IBL) 2018/2019 akan dilanjutkan di seri keempat di Solo. rencananya ajang kompetisi bola basket profesional ini akan digelar di Sritex Arena 10-21 Januari mendatang.

Kompetisi ini akan dibuka oleh partai Pelita Jawa vs hangtuah. di laga hari ketua Hangtuah juga akan melawan wakil jawa Tengah Satya Wacana Salatiga. Salah satu bigmatch seri keempat adalah Stapac Jakarta melawan Satria Muda Pertamina Jakarta di hari ketiga.

Usai seri keempat, IBL akan menggelar acara all star yang juga digelar di Solo. Beberapa hari kemudian, Sritex Arena juga akan jadi tuan rumah kompetisi bola voli profesional, Proliga. yang mana seri ketiga putaran kedua akan digelar di Sritex Arena pada 25-27 Januari. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia