Rabu, 19 Jun 2019
radarsolo
icon featured
Solo

Kubu Prabowo-Sandi Siap Rebut Simpati Eks Karesidenan Surakarta

26 Desember 2018, 10: 00: 59 WIB | editor : Fery Ardy Susanto

Koordinasi dan konsolidasi relawan Prabowo-Sandi di Hotel Arini, Selasa (25/12).

Koordinasi dan konsolidasi relawan Prabowo-Sandi di Hotel Arini, Selasa (25/12). (DOK.PRIBADI)

Share this      

SOLO - Para relawan pasangan calon presiden-wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Kota Solo dan sekitarnya bertekad memenangkan pasangan nomor 02 tersebut di kawasan Eks Karesidenan Surakarta.

Tekad tersebut sekaligus ingin mematahkan stigma bahwa wilayah Jawa Tengah, khususnya Eks Karesidenan Surakarta akan sulit dimenangkan Prabowo-Sandiaga mengingat di kawasan ini Jokowi menang telak saat Pilpres 2014.

“Dengan seluruh ikhtiar serta doa seluruh relawan dan pendukung Prabowo-Sandi, Wilayah Jawa Tengah, khususnya di kawasan Eks Karesidenan Surakarta atau Soloraya bukan hal mustahil bisa kita menangkan,” ungkap Bambang Sukoco pada pertemuan koordinasi dan konsolidasi relawan Prabowo-Sandi Soloraya di Hotel Arini, Purwosari, Selasa (25/12).

Hadir dalam kesempatan itu, Ferry Juliantono selaku wakil direktur badan pemenangan nasional (BPN) tim capres Prabowo-Sandi, Abdul Wachid selaku ketua pemenangan Jateng, tokoh Mega Bintang Mudrick Sangidoe dan sejumlah tokoh lainnya.

“Di Jateng Golkar pernah menang, PDIP juga pernah menang, Demokrat juga pernah menang. Ini menunjukkan masyarakatnya sangat terbuka dalam melihat dukungan politik. Tahun 2014 lalu Pak Jokowi pernah menang di Jateng, dan bisa jadi 2019 ganti yang menang adalah Pak Prabowo,” kata Ferry.

Sementara itu, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Umar Hasyim menjelaskan, pertemuan tersebut membahas mengenai strategi usulan pemenangan Prabowo-Sandi dari masing-masing daerah.

"Baru nantinya diformulasikan mana yang pas untuk diterapkan," ujarnya. (rls/vit/wa)

(rs/vit/fer/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia