Sabtu, 25 May 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Solo Wheels Expo akan Hadir di Kota Solo

28 Desember 2018, 10: 15: 59 WIB | editor : Fery Ardy Susanto

Rolling city jelang Road to Solo Wheels Expo.

Rolling city jelang Road to Solo Wheels Expo. (ISTIMEWA)

SOLO - Solo Wheels Expo bakal hadir di Diamond Conventions Centre Solo, 25-27 Januari 2019. Solo Wheels Expo adalah expo yang mengusung tema khusus. Sebagai wadah berkumpulnya produk atau brand yang terkait dengan roda, perjalanan, dan life style yang mengikutinya. Expo multi produk automotif ini mengusung tagline “Everything About Your Ride”.

Solo Wheels Expo dapat dideskripsikan, bahwa expo ini akan menyajikan segala sesuatu yang berhubungan dengan alat transportasi. Baik mobil, motor, sepeda, dan segala perlengkapan berkendara lainnya.

Solo Wheels Expo akan berlangsung selama 3 hari di Januari. Karena Januari adalah menjadi bulan yang tepat bagi produk atau brand untuk membuat promosi penjualan. Menawarkan harga spesial, khusus kepada pengunjung yang hadir dalam expo ini,” tutur Public Relations Solo RadioDinar Widianita kepada Jawa Pos Radar Solo, Kamis (27/12).

Solo Wheels Expo adalah expo tematik yang akan dibagi menjadi 3 zona. Yakni Famous Zone yang menyajikan berbagai brand mobil, motor, dan berbagai perlengkapan yang mengikutinya. Lalu Fit Zone yang menyajikan berbagai brand seperti sepeda, bank, leasing, dan berbagai perlengkapan yang mengikutinya. Serta Fashionable Zone yang menyajikan berbagai aksesoris dan berbagai fashion, berhubungan dengan mobil, motor, maupun sepeda.

Expo ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai konten acara menarik. Seperti Live on air 92,9 Fm Solo Radio from Solo Wheels Expo, showcase komunitas, hobbies expo, dance competition, dll.

”Solo Wheels Expo diharapkan menjadi event expo automotif terbesar pertama di kota Solo yang mampu menarik perhatian pengunjung, khususnya di Jawa Tengah,” tandas Dinar. (kmb)

(rs/fer/fer/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia