Senin, 09 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Maria Idol Sapa Alila Di Acara Tutup Tahun

02 Januari 2019, 19: 57: 25 WIB | editor : Perdana

CANTIK: Maria Simorangkir atau Maria Idol manggung di Hotel Alila Solo.

CANTIK: Maria Simorangkir atau Maria Idol manggung di Hotel Alila Solo. (ISWARA BAGUS NOVIANTO/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO – Siapa yang tak mengenal Maria Simorangkir atau lebih dikenal Maria Idol. Menyambut malam pergantian tahun, Senin (31/12), Hotel Alila Solo menghadirkan Maria Idol. Tak hanya persembahan guest star, perayaan tahun baru kali ini juga menggandeng gala teatrikal yang bernuansa glamour nan elegan.

Event Manager dan Public Releation Alila Solo, Tesa Pujiastuti mengatakan setiap tahun Alila Solo menyajikan event berbeda. Konsep dan tema yang dikemas kali ini drama musikal dengan menghadirkan tamu lokal dan nasional. Menyuguhkan tontonan berkelas untuk melengkapi pergantian tahun. Bertajuk Masquerade Gala Theatrical Concert New Year Party.

”Drama musikal ini digarap oleh Eka Nusa Pertiwi yang cukup dikenal dengan filmnya Tengkorak. Rangkaian acara yang diberikan tanpa putus. Mulai dari magician show, phantomime, masquerade dancer, teater musik, dan ditutup aksi panggung Maria Idol,” jelas Tesa kepada Jawa Pos Radar Solo, Selasa (1/1).

Acara berlangsung di Grand Ballroom. Semua tamu mengenakan topeng dan topi yang sudah disiapkan pihak hotel. Beragam makanan disajikan dengan tema western. Di mana para tamu bisa menyantap sepuasnya hingga acara selesai. Maria Idol membawakan beberapa lagu Disney dan teatrikal.

”Ajang tutup tahun kali ini memang dirancang berbeda dari tahun sebelumnya,. Kami ingin memberikan konsep baru, yaitu pesta topeng ala bangsawan Eropa. Meski begitu, kami tidak meninggalkan tradisional khas Solo melalui sajian acara opera tersebut. Harapannya ini menjadi pengalaman baru untuk melengkapi rangkaian pergantian tahun ini,” tandas Tesa. (ser/gis/fer)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia