Rabu, 13 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Beri Hadiah Liburan ke Thailand

02 Januari 2019, 20: 05: 40 WIB | editor : Perdana

MEMUKAU: Aksi mendebarkan Night Circus di Harris Hotel and Conventions Solo, Senin (31/12) malam.

MEMUKAU: Aksi mendebarkan Night Circus di Harris Hotel and Conventions Solo, Senin (31/12) malam. (SERAFICA GISCHA PRAMESWARI/ RADAR SOLO)

Share this      

SOLO – Mengsusung tema Night Circus, Harris Hotel and Conventions Solo memberikan sajian tak kalah menarik pada malam perhantian tahun, Senin (31/12). Berlokasi di ballroom dengan kapasitas seribu orang, perayaan tutup tahun menjadi semakin meriah.

General Manager HARRIS Hotels & Conventions Solo, Yudi Alamsyah mengatakan, kali ini pihaknya menampilkan teater sikus yang selalu menghibur layakanya pertunjukan The Greatest Showman. Kemudian dipadukan dengan fire dance, live band, magician dan Dj. 

Sementara itu, dekorasi warna-warni sudah mulai terlihat dari depan Harris Solo. Staf hotel menggunakan kostum dengan gaya bohemian dan gipsy. Membuat suasana semakin meriah.

”Untuk tema ini diambil karena memang sirkus sendiri masih menjadi bagian yang cukup banyak digemari, terlebih bagi anak-anak. Harris Hotel sebagai hotel keluarga, tentu banyak tamu yang membawa anak-anaknya. Dengan Night Circus, tentu tidak akan membuat anak-anak bosan. Yang menggunakan kostum pun tak hanya staf hotel, melainkan juga banyak pengunjung yang turut serta dengan best dresscode,” jelas Yudi kepada Jawa Pos Radar Solo, Senin (1/1).

Harris Hotel juga menyediakan menu khusus. Seperti Beef Wellington, domba Australia panggang, dan bebek peking dengan saus prem. Serta live cooking shawarma. Selain Night Circus dan menyantap beragam food and beverage, para tamu yang datang ke acara tersebut juga berkesempatan mendapatkan paket hadiah liburan. Selama 4 hari 3 malam ke Thailand beserta akomodasi di area Pattaya untuk 2 orang. (ser/gis/fer)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia