Senin, 09 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Sukoharjo

Seorang Pria Ditemukan Tewas dalam Mobil 

02 Januari 2019, 20: 28: 46 WIB | editor : Perdana

Seorang Pria Ditemukan Tewas dalam Mobil 

SUKOHARJO - Seorang pria tewas di dalam mobil Toyota Kijang Nopol AB 1254 GD di jalan raya Watu Kelir - Cawas kemarin (2/1) pukul 16.15. diduga dia tewas dibunuh. Sementara itu, ada satu lagi perempuan yang kritis dilarikan ke RSI Cawas. 

Informasi yang dihimpun, korban tewas pria bernama Mujiman, 49, warga Pungsari, Desa Jatingarang, Kecamatan Weru. Sementara, korban kritis bernama Suyamti, warga Semin, Gunung Kidul. Saat ini dia dilarikan ke RSI Cawas. 

Kejadian tersebut awalnya diketahui oleh warga. Mereka curiga mobil yang ditumpangi korban berhenti di pinggir jalan. Setelah di cek ternyata korban sudah tewas. "Tadi dilihat sudah tidak bergerak. Warga curiga kemudian laporan ke Polsek Weru," papar warga bernama Budi ditemui di lokasi kejadian. 

Dia tidak mengetahui kenapa orang tersebut bisa meninggal di dalam mobil. Namun, korban pria dikenal masyarakat sebagai pedagang jenang dan cucur.  Korban pria diketahui menderita luka di kepala. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Weru kemudian dilanjutkan ke Polres Sukoharjo. 

Selanjutnya dilakukan olah TKP oleh petugas kepolisian. Proses olah TKP dilaksanakan mulai pukul 17.00 sampai 19.00. Sementara itu, korban meninggal dibawa dengan ambulance ke rumah sakit. 

Kasatreskrim Polres Sukoharjo AKP Rifeld Constantien Baba mewakili Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi mengatakan, benar ada kejadian diduga pembunuhan. Ada dua orang yang berada di dalam mobil. Pria yang ada dalam mobil tewas. Sementara, wanita kritis. "Kita belum tahu hubungan antara dua orang yang berada di dalam mobil tersebut, nanti kita dalami dulu," papar dia. 

Sementara itu, ada tiga barang bukti yang sudah diamankan. Pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kasus ini akan ditindaklanjuti oleh Polres Sukoharjo. 

Sementara itu, keluarga Mujiman Sumarni mengatakan, pihaknya dikabari kerabat terkait kejadian ini. "Tapi seperti apa kejadiannya saya Ndak tahu. Tadi dapat kabar dari keluarga terus datang kesini (Weru)," papar dia. (yan)

(rs/yan/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia