Minggu, 24 Mar 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Rayakan Malam Tahun Baru, Novotel Gelar Gala Dinner 1001 Malam

03 Januari 2019, 20: 14: 28 WIB | editor : Perdana

MIDLE EAST: Sufi Dance tampil di Magical Night Novotel Solo.

MIDLE EAST: Sufi Dance tampil di Magical Night Novotel Solo.

SOLO – Beragam kegiatan digelar di setiap sudut Kota Solo. Menyambut malam pergantian tahun kemarin. Tak mau melewatkan momen tersebut, Novotel Solo menghadirkan tema yang berbeda untuk menyambut pergantian tahun baru. Mengusung tema Magical 1001 Nite atau 1001 Malam, menghadirkan rangkaian acara dan aneka macam hidangan ala Middle East. Diambil tema Magical 1001 Nite bertepatan dengan akan diluncurkannya Alladin versi Live Action yang akan rilis di medio Mei 2019 mendatang.

Perayaan malam tahun baru dipusatkan di Borobudur Ballroom, Senin (31/12) mulai pukul 20.00-24.00 WIB. Dari total 350 pax kapasitas yang disediakan, sudah full house alias penuh dipesan oleh para tamu. Gala dinner bertema Magical 1001 Nite ini menyuguhkan lebih dari 100 menu dengan citarasa Timur Tengah. Sebagai menu buffet, disajikan lebih dari 100 menu bercitarasa Indonesia dan Timur Tengah yang memanjakan lidah para tamu. 

Dipandu MC Pardi Moko dan dikemas dengan tema 1001 malam ini juga menampilkan Make Over Band, Magician, Sufi Dance, Belly Dance. Tidak ketinggalan Flair and Fire Dance yang menemani para tamu sembari menikmati sajian makanan sepanjang acara. Di luar ballroom, para tamu dipersilahkan mampir ke booth yang telah disediakan. Seperti booth tarot, hienna tattoo, dan game stations.

Panitia juga menyediakan puluhan doorprize yang dibagikan disela-sela acara. Baik dari hotel maupun sponsor. Juga berkesempatan memenangkan grandprize berupa trip ke Bali untuk dua orang termasuk tiket pesawat pulang pergi Solo-Bali-Solo.

”Setiap tahun kami selalu menghadirkan nuansa berbeda untuk menyambut pergantian tahun. Tujuannya supaya tamu-tamu kami yang menghabiskan liburan akhir tahun di Kota Solo dan menginap di Novotel & ibis Styles Solo memiliki pengalaman berbeda,” kata Budi Wahjono, General Manager Novotel & ibis Styles Solo. (rls/fer)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia