Senin, 21 Jan 2019
radarsolo
icon featured
Olahraga

IBL All Star Digelar di Sritex Arena

08 Januari 2019, 19: 26: 15 WIB | editor : Perdana

IBL All Star Digelar di Sritex Arena

SOLO – Kompetisi bola basket profesional di Indonesia, yakni IBL 2018/2019 sudah digelar. Beberapa kota sudah disambangi, mulai dari Semarang hingga Jakarta. Kali ini Solo bakalan jadi tuan rumahnya. Direncanakan Solo Series akan digelar di Sritex Arena pada 10-12 Januari mendatang.

”Direncanakan IBL allstar yang mempertemukan bintang-bintang IBL yang akan tergabung dalam dua tim. IBL All Star akan digelar setelah IBL Solo Series berakhir, yakni pada 13 Januari mendatang. Sitex kembali jadi tuan rumah, setelah sebelumnya sempat digunakan sebagai pre-season IBL akhir tahun 2018 kemarin,” terang pengelola Sritex Arena, Arfinsa Gunawan kepada Jawa Pos Radar Solo kemarin.

Pihak IBL sudha merilis beberapanama yang akan meramaikan IBL All Star. Di tim White Division, ada nama-nama tenar seperti Kore White, Abraham Damar, Wayne Bradford, Adhi Pratama, dan Andkara Prastawa.

Sementara itu di tim Red Division, akan terdiri dari Abraham Wenas, Jamarr Johnson, Arki Wisnu, Dior Lowhorn, dan Galank Sunawan.

Untuk laga IBL Solo Series, banyak pertandingan menarik yang akan tersaji. Mulai dari Stapac Jakarta melawan Pacific Caesar Surabaya di hari pertama (10/1), lalu Satya Wacana Salatiga kontra Hangtuah di hari kedua (11/1), hingga bigmatch Solo Series akan ditutup laga antara Stapac Jakarta melawan Satria Muda Pertamina Jakarta. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia