Jumat, 22 Mar 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Persis Solo Segera Umumkan Skuad Baru

08 Januari 2019, 20: 59: 02 WIB | editor : Perdana

Persis Solo Segera Umumkan Skuad Baru

SOLO – Persis Solo ternyata secara diam-diam sudah mempersiapkan tim untuk kompetisi Liga 2 2019. Buktinya, manajemen Persis berencana mengumumkan skuad baru mereka dalam waktu dekat.

”Januari ini akan kami umumkan secara resmi,” jelas Sekretaris Jenderal (Sekjen) Persis Solo, Dedy M Lawe kepada Radarsolo.co.id

Hingga saat ini, jajaran manajemen yang sudah ditunjuk baru panitia pelaksana (Panpel) pertandingan. Jabatan tersebut dipercayakan kepada Muhammad Badres. Salah satu pentolan Pasoepati ini termasuk jajaran manajemen musim 2018 yang dipertahankan.

”Tidak hanya pelatih, pemain juga kita umumkan,” imbuh Dedy.

Pasoepati berharap kebijakan gerak senyap manajemen bisa berjalan efektif. Pasoepati sempat dibuat gusar dengan kondisi tim kebanggaanya yang masih adem ayem. Padahal manajemen sudah berjanji akan menggelar seleksi pemain Desember 2018 lalu.

”Sampai saat ini kami hanya bisa memantau perkembangan tim dari media sosial. Semoga langkah manajemen dalam mempersiapkan tim musim ini bisa sesuai harapan suporter," jelas Presiden Pasoepati, Aulia Haryo Suryo. (adi)

(rs/adi/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia