Rabu, 13 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Solo

Jelang Debat Capres, Tim Prabowo-Sandi Minta Masukan SBY

11 Januari 2019, 19: 22: 22 WIB | editor : Perdana

Djoko Santoso

Djoko Santoso

Share this      

SOLO - Debat Capres untuk pemilihan Presiden 2019 rencananya akan digelar di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1) mendatang. Persiapan dilakukan ke dua pasangan calon presiden-wakil presiden.

Tim pemenangan Prabowo-Sandi ternyata mulai menerima masukan dari berbagai pihak untuk mempersiapkan debat.

"Sudah saya persiapkan (debat capres,Red) lama, sudah ada pertemuan dengan pak SBY. Karena kan beliau sahabat pak Prabowo, ya berbagi pengalaman," kata Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Sandi, Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso.

Djoko mengunjungi sejumlah tempat di Kota Solo kemarin (11/1). Mulai dari meresmikan Posko BPN Prabowo-Sandi di Jalan Letjen Suprapto No.53A, Sumber, Banjarsari. Posko tersebut cukup dekat dengan kediaman capres nomor urut 01 Joko Widodo.

Selain itu, Djoko juga meresmikan deklarasi alumni-alumni Universitas Sebelas Maret (UNS) pendukung Prabowo-Sandi yang diwadahi dalam Alumni Sebelas Maret Prabowo-Sandi (Smart Padi). Peresmian digelar di Lor In Hotel, Colomadu.

"Debat capres sudah kita siapkan. Termasuk pembentukan Posko di Solo ini karena optimisme kita untuk menang di kandang mereka," jelas Djoko. (adi)

(rs/adi/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia