Selasa, 17 Sep 2019
radarsolo
icon featured
Olahraga

Ditutup dengan Pamer Aksi

14 Januari 2019, 17: 02: 57 WIB | editor : Perdana

WOW: Brachon Griffin dari Prawira Bandung melakukan aksi slam dunk di Sritex Arena, kemarin

WOW: Brachon Griffin dari Prawira Bandung melakukan aksi slam dunk di Sritex Arena, kemarin (OFFICIAL IBL)

Share this      

SOLO – Indonesian Basketball League (IBL) seri Solo ditutup dengan manis. Aksi bintang-bintang IBL membuat para penonton berdecak kagum. Bahkan laga IBL All Star jadi salah stau yang ditunggu.

Hasil akhirnya di Sritex Arena kemarin, tim putih berhasil menang 112-109 dari tim merah.

Tim Putih banyak diisi pemain dari Pelita Jaya dan Stapac Jakarta. Dari tim Pelita Jaya ada nama Andakara Prastawa, Adhi Pratama, Wayne Bradford dan Kore White. Lalu pemain asal Stapac di tim putih, yakni Abraham Damar Grahita, Savon Goodman, Kaleb Ramot, dan Mei Joni. Dua roster yang masuk bagian di tim ini adalah Kelly Purwanto (Bogor Siliwangi), dan Madarious Gibbs (Satya Wacana Salatiga).

Sementara itu tim merah didominasi roster asal Satria Muda, seperti Arki Dikania Wisnu, Jamarr Johnson, Dior Lowhorn dan Hardianus Lakudu. 

Lalu ada dua pemain asal Bima Perkasa Jogja, yakni Galank Gunawan dan Yanuar Priasmono. Selain itu ada juga nama Reza Guntara (Prawira Bandung), Anthony Simpson (NSH Jakarta), hingga dua bintang Hang Tuah, yakni Abraham Wenas dan Gary Jacobs.

Para bintang lapangan melakukan banyak aksi. Mulai dari tembahan jarak jauh, hingga trik skill lainnya. Berbagai game  menarik juga digelar. Andakara Prastawa Adhyaksa membuktikan diri sebagai raja kontes tembakan tiga angka. Prastawa kembali menjadi juara IBL Pertamax Three Point Contest 2019. Ini adalah gelar ketiga beruntun bagi Prastawa.

"Saya gembira bisa juara lagi, walau kali ini lebih sengit. Joni membuat kami harus melakukan lemparan lagi. Semoga penonton terhibur.  Tak ada latihan khusus, saya berlatih seperti biasa,” ucap Prastawa. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia