Jumat, 23 Aug 2019
radarsolo
icon featured
Nasional

Janji Prabowo-Sandi beri Kejutan di Pidato Kebangsaan Malam Ini

14 Januari 2019, 18: 09: 13 WIB | editor : Fery Ardy Susanto

Sandiaga Uno (kanan) di Century Park Hotel Jakarta, Senin (14/1) siang.

Sandiaga Uno (kanan) di Century Park Hotel Jakarta, Senin (14/1) siang. (ISWARA BN/RADAR SOLO)

Share this      

JAKARTA - Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga Uno menggelar pidato kebangsaan bertajuk "Indonesia Menang" di Jakarta Convention Center (JCC), Senin (14/1) malam. Paslon nomer urut 02 tersebut akan memberikan kejutan kepada masyarakat indonesia dengan apa yang dipaparkan.

"Malam nanti, mencakup seluruh materi kebangsaan untuk mengubah bangsa menjadi lebih baik" terang Cawpres nomer urut 02, Sandiaga Uno saat jumpa pers di Century Park Hotel Jakarta, Senin (14/1) siang.

Terkait perubahan visi dan misi Capres/Cawapres nomor urut 02 yang dianggap KPU berubah dari awal mula pendaftaran, Sandiaga menilai, jika visi dan misi ini didapatkan setelah dirinya berkeliling lebih dari 1.000 titik di wilayah Indonesia. Maka dari itu, setelah menyerap berbagai aspirasi dari masyarakat, pihaknya melakukan perubahan tersebut.

Pidato kebangsaan Capres dan Cawapres nomor urut 02 di mulai pukul 19.00 malam nanti. Sandiaga didaulat mengawali pidato. Sejumlah tokoh dan orang-orang berpengaruh akan hadir malam nanti. Di antaranya Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), ketua-ketua umum partai pengusung Prabowo-Sandi dan sejumlah relawan. Informasinya duta besar negara sahabat juga bakal hadir dalam pidato kebangsaan tersebut.

"Kami sudah mendapat konfirmasi, bahwa malam nanti akan ada perwakilan dari pihak nasional maupun internasional yang akan hadir dalam paparan tersebut. Termasuk Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono," kata Direktur Badan Pemenangan Nasional (BPN), Sudirman Said. (isw)

(rs/isw/fer/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia