Senin, 27 Jan 2020
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

KSPH Ikuti Wedding Expo

16 Januari 2019, 19: 24: 25 WIB | editor : Perdana

DIPERCAYA MASYARAKAT: Pernikahan nuansa Jawa di KSPH.

DIPERCAYA MASYARAKAT: Pernikahan nuansa Jawa di KSPH.

Share this      

SOLO – Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo kembali meramaikan Wedding Expo di Atrium Solo Paragon Lifestyle Mall, 25-27 Januari. Kegiatan tahunan ini diselenggarakan Penta Wedding Organizer Solo. Diikuti berbagai vendor wedding tepercaya di Kota Bengawan.

Marketing Communication Manager KSPH, Tia Kristiyanti mengatakan, pihaknya dipercaya masyarakat Kota Solo dan sekitarnya sebagai venue pesta pernikahan. Baik dengan nuansa Jawa di Pendhopo Ageng maupun modern di Pool Side Area. Terbukti dengan kepercayaan masyarakat yang terus meningkat setiap tahunnya. Di 2018 setidaknya ada 55 event wedding terselenggara dan tahun ini sudah lebih dari 20 pemesanan wedding confirm.

”Paket wedding yang ditawarkan sangat terjangkau. Mulai dari paket Istimewa Rp 38.500.000 untuk 300 pax. Konsumen mendapat hidangan buffee prasmanan, kamar pengantin di executive suite, serta perlengkapan pernikahan. Seperti penjor, tuwuhan kembar mayang, sound system, hingga buku tamu, dan ruang rias keluarga,” kata Tia.

Paket Ladosan (Solonese) Rp 75.600.000 untuk 800 pax. Benefit berupa catering Ladosan, undangan, suvenir, MC, hiburan, video, dekorasi dan kamar pengantin, serta potongan harga 50 persen untuk keluarga pengantin. Jika pemesanan membayar sejumlah deposit selama pameran berlangsung, dapat cash back, bonus kamar, dan bonus lainnya.

Dari Wedding Expo, harapannya warga Solo dan sekitarnya lebih mengenal KSPH. Tak hanya sebagai penyelenggara pesta pernikahan, KSPH juga menyediakan berbagai paket menarik. Mulai dari meeting, ulang tahun, arisan, table manner, hingga graduation.

Awal 2019 ini, KSPH juga akan merenovasi kamar, khususnya executive building sebanyak 18 unit. Ditargetkan selesai 3 bulan. Inovasi demi inovasi terus dilakukan untuk mempertahankan eksistensi dalam persaingan bisnis hotel.

KSPH berada di pusat Kota Solo. Tak jauh dari pusat kebudayaan Kota Solo. Memudahkan para pelanggan atau sanak keluarga pengantin mengaksesnya, serta lahan parkir luas. ”Bagi yang berminat dapat mengunjungi booth KSPH di Atrium Solo Paragon Lifestyle Mall di E 3,” imbuhnya. (adv/fer)

(rs/fer/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia