Jumat, 15 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Toyota Luncurkan New Avanza dan New Veloz

21 Januari 2019, 14: 40: 53 WIB | editor : Perdana

Toyota Luncurkan New Avanza dan New Veloz

SOLO – PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menghadirkan mobil terbarunya di kelas multi purpose vehicle MPV. Yakni New Avanza dan New Veloz. Hadir untuk memanjakan masyarakat yang membutuhkan mobil dengan kapasitas seven seater.

Kepala Cabang Nasmoco Slamet Riyadi, Haryanto mengatakan, peluncurkan dilaksanakan saat pameran. Berlangsung 19-20 Januari di Solo Paragon Lifestyle Mall. Menggandeng tiga diler Toyota Nasmoco di Solo dan sekitarnya. Selama dua hari ini, pihaknya menargetkan 100 surat pemesanan kendaraan (SPK).

”Avanza sendiri merupakan mobil yang cukup banyak peminatnya. Bahkan sampai ada yang menyebut mobil sejuta umat. Dengan harga yang terjangkau, masyarakat sudah bisa memiliki mobil MPV dan berkapasitas seven seater. Berkaca dari 2018, Toyota Avanza masih menjadi market leader dengan market share sebesar 33-35 persen,” kata Haryanto kepada Jawa Pos Radar Solo, Minggu (20/1).

Ditambahkan Haryanto, Nasmoco optimistis dengan sejumlah penyegaran yang dilakukan pada New Avanza dan New Veloz. Memberikan nilai tambah kepada konsumen melalui total ownership experience yang tinggi. Selisih harga New Avanza dan New Veloz dengan yang sebelumnya hanya sekitar Rp 3 juta saja. Namun desain dan fasilitas yang diberikan lebih mumpuni.

Perubahan mendasar pada New Avanza terlihat pada bagian depan yang nampak sporty, stylish, dan modern. Tampilan headline yang ditunjang dengan lampu LED dan garnish menarik. Kemudian keunggulan New Veloz terletak pada desain trapesium di grill depan. Menonjolkan kesan gagah dan stylish.

”Nilai tambah juga diberikan pada kedua mobil baru ini. Sudah menggunakan smart entry, desain outer mirror dengan fitur retractable auto folding. New Veloz juga sudah menggunakan fitur teknologi lampu follow me home light,” terang Haryanto.

Sementara itu, PT TAM menggelar program undian menarik berhadiah 3 unit New Avanza dan 3 unit New Veloz. Program undian bertajuk #PengenAvanzaBaru ini, yakni berhadiah 3 unit New Avanza dengan harga Rp 99 juta saja. Sementara program undian #GantikeVelozBaru berhadiah 3 unit New Veloz gratis dengan menukarkan mobil lama Anda. Dari merek apa saja dengan tahun pembuatan paling lama 2004.

TAM juga memberikan hadiah hiburan berupa saldo GoPay senilai Rp 500 ribu untuk 100 orang pemenang. Caranya, tukarkan kode unik (QR code) yang tersebar di pameran New Avanza dan New Veloz di 13 kota serta seluruh diler resmi Toyota di seluruh Indonesia. Semakin banyak kupon undian, semakin besar kesempatan Anda menang. (rls/gis/fer)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia