Rabu, 13 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Karanganyar

Mubalighot Karanganyar Serukan Pemilu Anti Diskriminasi

24 Januari 2019, 13: 11: 08 WIB | editor : Perdana

Mubalighot Karanganyar Serukan Pemilu Anti Diskriminasi

KARANGANYAR - Ratusan Mubalighot Kabupaten Karanganyar, Kamis (24/1) siang nekat menggelar aksi damai menjelang Proses Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 di Taman Pancasila. 

Pantauan Radar Karanganyar, Para Mubalighot yang rata - rata terdiri dari kaum perempuan yang tergabung dalam keluarga besar Nahdlatul Ulama. 

Dalam seruannya, mubalighot mengharapkan agar pelaksanaan pemilu presiden dan wakil presiden serta pilihan legislatif. Tidak ada gangguan dari sejumlah ancaman dari bahaya laten baik dari dalam maupun luar.

Koordinator Mubalighot Karanganyar Sri Wahyuni, mengungkapkan aksi yang dilakukan di taman pancasila tersebut sengaja di lakukan lantaran akhir - akhir ini banyak berkembang isu yang menyesatkan, menjelang Pemilu 2019, yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan antar warga negara kesatuan republik indonesia (NKRI). 

"Pilihlah pimpinan yang visoner berintegritas dan berakhlakul karimah demi masa depan bangsa yang berdaulat dan berkeadilan seluruh bagi rakyat indonesia," kata Yanti disela - sela pelaksanaan aksi damai yang juga mendapatkan penjagaan dari sejumlah aparat kepolisian setempat. (Rud)

(rs/rud/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia