Rabu, 19 Jun 2019
radarsolo
icon featured
Karanganyar

Nahas, Usai Menolong Korbannya, Pengemudi Pickup Terperosok

27 Januari 2019, 20: 39: 28 WIB | editor : Perdana

Nahas, Usai Menolong Korbannya, Pengemudi Pickup Terperosok

KARANGANYAR - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Desa Pojok Kecamatan Mojogedang, Karanganyar Sabtu (26/1) sore. Sebuah mobil pickup Suzuki Carry warna hitam yang dikemudikan Wahyudi, 31, warga Puntukrejo, Ngargoyoso, terperosok ke pekarangan rumah usai terlibat kecelakaan dengan sepeda motor Honda Beat Nopol AD 2036 AAF.

Kejadian bermula saat pengemudi mobil pickup terlibat kecelakaan dengan motor matik. Seketika itu, pengemudi mobil pickup sempat menolong pengendara motor matik yang mengalami luka-luka. Oleh warga, pengendara motor matik yang belum diketahui identitasnya tersebut langsung dilarikan ke salah satu rumah sakit di Solo. 

Usai menolong korban, diduga karena panik dan kondisi jalan yang licin akibat guyuran hujan, serta banyaknya warga yang berkerumun, pengemudi pickup langsung mengegas mobilnya dengan kencang. Nahas, baru melaju sekitar 100 meter, mobil pickup tersebut justru tergelincir dan terperosok ke pekarangan rumah warga. 

"Mungkin karena takut ada kerumunan masyarakat yang datang, pengemudi pickup itu melaju kendaraannya dan tiba-tiba tergelincir, kecelakaan tunggal," terang Toni salah satu anggota Polsek Mojogedang saat dihubungi Jawa Pos Radar Solo. (rud/ria)

(rs/rud/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia