Minggu, 26 Jan 2020
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Classic Yu Sheng di Novotel Solo Hotel

29 Januari 2019, 16: 00: 29 WIB | editor : Perdana

SEDAP: Classic Yu Sheng persembahan Novotel Solo Hotel.

SEDAP: Classic Yu Sheng persembahan Novotel Solo Hotel. (SERAFICA GISCHA P/ RADAR SOLO)

Share this      

SOLO – Memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek 2019, Novotel Solo Hotel menghadirkan gala dinner. Memadukan konsep Imlek dan menu-menu yang menarik. Lewat sajian Classic Yu Sheng.

Executive Chef Novotel Solo Hotel, Lilis Wahyudi menyebut tema yang diangkat yakni Feast of Prosperity pada saat perayaan Chinese New Year Dinner. Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini Lilis memadukan berbagai menu.

”Dulu dinner Imlek hanya menu buffet dan entertainment saja. Kali ini akan saya padukan denga menu barbeque. Sehingga pilihan menunya banyak. Meskipun begitu, tidak menanggalkan sentuhan Imlek. Tetap menyajikan Classic Yu Sheng, jeruk Mandarin, dan kue keranjang,” jelas Lilis kepada Jawa Pos Radar Solo, Senin (28/1).

Yu Sheng merupakan manisan yang terbuat dari kulit sari semangka dan lobak. Diiris tipis berbentuk seperti mie. Agar enak disantap, Lilis memadukannya dengan Japanese Style. Yakni menambahkan shusi pada sekitar Yu Sheng. Dicampur udang lada garam.

Selain itu, tamu juga bisa menikmati lebih dari 100 menu. Dihibur alunan musik dan pertunjukan Barongsai. Agar hidangan dinner lebih menawan, Lilis juga menampilkan work stasion untuk menu makanan live cooking.

”Meskipun acaranya Tahun Baru Imlek, saya tetap menyajikan minuman hangat. Seperti wedang secang, ronde, jahe, dan lainnya. Mengingat perayaan tersebut pasti banyak tamu yang mengajak keluarga besar,” tandasnya. (ser/gis/fer)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia