Rabu, 20 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Boyolali

Awas, Waspada Aksi Penjambretan di Wilayah Ampel

30 Januari 2019, 23: 20: 35 WIB | editor : Perdana

Awas, Waspada Aksi Penjambretan di Wilayah Ampel

BOYOLALI - Masyarakat sebaiknya lebih hati-hati dan meningkatkan kewaspadaan saat berkendara. Sebab, selama sebulan ini telah terjadi beberapa kali aksi penjambretan di wilayah hukum Polres Boyolali, khusunya di wilayah Kecamatan Ampel.

Terakhir, Selasa (29/1) aksi jambret terekam kamera pengintai atau closed circuit television (CCTV). Aksi jambret itu menimpa Siti di dekat rumahnya di Desa Kaligentong Kecamatan Ampel.

Siti yang merupakan pedagang sayur di Pasar Ampel menjadi korban penjambretan oleh seorang laki-laki dengan sepeda motor Satria. ”Kami masih selidiki kasus ini. Kami masih melakukan penyelidikan bersama Tim Sapu Jagad Satreskrim Polres Boyolali,” ujarnya Kapolsek Ampel AKP Margono mewakili Kapolres Boyolali AKBP Kusumo Wahyu Bintoro Rabu (30/1).

Margono menyatakan, kasus jambret tak hanya kali ini terjadi. Belum lama ini Tim Sapu Jagad Satreskrim juga telah mengungkap kasus serupa yang terjadi di wilayah Ampel. Menurut dia, koordinasi dengan polsek tetangga, seperti wilayah Salatiga dan kabupaten Semarang terus dilakukan untuk menyelidiki profil kejahatan. (wid/ria)

(rs/wid/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia